DaerahEkonomi

Pimpin RAT Primkop Kartika Garuda 27, Dandim Sumenep Harapkan Koperasi Lebih Maju

×

Pimpin RAT Primkop Kartika Garuda 27, Dandim Sumenep Harapkan Koperasi Lebih Maju

Sebarkan artikel ini
c05539612f7b4f3b0b34908691f2699090acf09c scaled
Foto: Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023

Sumenep, Detikzone.net- Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023 yang digelar Primer Koperasi (Primkop) Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep. Senin (12/02/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi, Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

“Kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa perkembangan Primkop Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep sudah bagus,* kata Dandim Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc.

Koperasi ini diharapkan ke depannya bisa lebih maju dan meningkatkan pendapatan serta untuk kesejahteraan anggota.

“Yang jelas koperasi ini menjadi sarana pendidikan bagi para anggota seperti mencari usaha atau mengembangkan usaha,” tukas Dandim.

Sementara itu, Kapuskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Khamim Tohari, S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan, RAT merupakan sarana untuk membahas untuk mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan laporan pengawas.

Kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah yang akan di tempuh koperasi ke depan.

“Kemajuan Primkop Kartika Garuda 27 ini diharapkan ke depan mampu untuk menjadi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan tentunya dengan keluarga melalui kegiatan usaha yang dijalankan dalam perkoperasian,” pungkas Kapuskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Khamim Tohari, S.Sos.,M.Si

Tinggalkan Balasan