EkonomiPeristiwa

Malam Ini, 3 Artis Cantik Presiden Musik Progresif Akan Hibur Pengunjung Festival Eventory UMKM Nusantara

×

Malam Ini, 3 Artis Cantik Presiden Musik Progresif Akan Hibur Pengunjung Festival Eventory UMKM Nusantara

Sebarkan artikel ini
20240209 180429 0000
Festival Eventory UMKM Nusantara

Sumenep, Detikzo.net- Malam ini, 3 artis cantik Presiden Musik Progresif akan menghibur para pengunjung Festival Eventory UMKM Nusantara di lapangan Bumi Sumekar. Jumat, 09/02/2024.

Tiga artis cantik tersebut yakni Tri Utami, Tharisa Irawan, dan Uci Maulida.

Penampilan Presiden Musik Progresif milik A. Rofik ini merupakan penampilan yang kedua setelah sebelumnya juga tampil menghibur saat pembukaan acara pada tanggal 02/02/2024.

Festival Eventory UMKM Nusantara akan berlangsung selama 23 hari, terhitung dari tanggal 02 hingga 25 Februari 2024 mendatang.

Owner Presiden Musik Progresif sekaligus pemilik Presiden Cafe A. Rofik mengajak masyarakat Sumenep untuk berbondong bondong memeriahkan acara Festival Eventocity UMKM Nusantara di Lapangan Sumekar, Kolor.

“Yuk ajak keluarga anda ke acara Festival Eventocity UMKM Nusantara. Kami siap untuk menghibur,” ujar A. Rofik.

Ia pun mengapresiasi adanya Festival Eventocity UMKM Nusantara.

“Festival Kuliner UMKM bukan hanya tentang makanan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempromosikan keberagaman kuliner, mendukung UMKM lokal, dan merayakan keunikan setiap pelaku usaha. Acara semacam ini tidak hanya menyatukan komunitas kuliner, tetapi juga memberikan dampak positif pada pertumbuhan dan perkembangan UMKM di tingkat lokal,” tandasnya.

Sekedar diketahui, festival yang berlangsung di Lapangan Sumekar ini terbilang lengkap. Sebab, juga tersedia pameran Produk BUMN, BUMD produk nusantara, wahana bermain, seni budaya, komunitas musisi nusantara, musik religi, electone, dan musik tongtong.

Untuk group musik tradisional tongtong Lanceng Spectra akan dijadwalkan besok malam, 10 Februari 2024.

Ketua Forum Usaha Kecil Menengah (UMKM) Jawa Timur, Yanto mengatakan, Festival Eventocity UMKM Nusantara bertema Jatim Bangkit Terus Melaju menjadi wadah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Sumenep.

“Festival ini menjadi ajang bagi para pelaku UMKM untuk memasakan produk jualannya. Sebab, UMKM sendiri menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat, sumber pendapatan, dan penopang pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

Yanto berharap, semua pihak saling mendukung untuk mempromosikan produk-produk UMKM lokal Sumenep.

“Kita berharap melalui festival ini dapat memperluas jaringan UMKM, sehingga berdampak positif terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat ,” pungkas Yanto.

Tinggalkan Balasan