Peristiwa

Ormas Projo Sampang Desak Polisi Tangkap Dalang Pendemo yang Mengatasnamakan Relawan Prabowo-Gibran

×

Ormas Projo Sampang Desak Polisi Tangkap Dalang Pendemo yang Mengatasnamakan Relawan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
IMG 20240205 WA0186
Foto: Aksi demonstrasi

SAMPANG, Detikzone.net -Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi Sampang mendesak Polisi agar segera menangkap dalang aksi demo yang mengatasnamakan namakan relawan Prabowo-Gibran. Senin 05/02/2024

Sekretaris Projo Sampang Hanafi menyebut, aksi demo di depan pendopo Trunojoyo tersebut dilakukan oleh segelintir oknum tersebut telah mencoreng nama baik pasangan Prabowo Gibran.

“Polisi harus tegas. Segera tangkap otak dari demo tersebut, karena ijinnya deklarasi Prabowo Gibran. Ternyata dibuat kepentingan lain yakni melakukan aksi demo ke Pendopo Bupati Sampang,” sebut Hanafi.

Ia mengungkapkan Aksi tersebut mengganggu elektabilitas Prabowo Gibran.

“Ini sangat mencoreng Prabowo Gibran. Kami telah bekerja dan kampanye mati-matian ternyata dirusak begitu saja oleh segelintir oknum yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran, ini jelas merusak elektabilitas pasangan Prabowo Gibran di Madura,” jelas Hanafi.

Ia menduga ada oknum yang dengan sengaja ingin merusak elektabilitas Prabowo Gibran di Sampang.

“Saya curiga ini ada oknum yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran, sehingga ingin merusak elektabilitas Prabowo Gibran dan menguntungkan pasangan lain, karena penanggung jawab atau ketua pelaksana anaknya anggota DPRD dari Partai NasDem,” tegasnya.

Sementara itu, AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang membenarkan bahwa ijinnya deklarasi Prabowo Gibran.

“Benar mas ijinnya deklarasi Prabowo Gibran. Bukan demo PJ Bupati Sampang,” tukasnya.

Ironisnya, dalam aksi itu, salah satu orator  meneriakkan takbir seraya mengatakan bahwa Pj Bupati Sampang meresahkan warga Kabupaten Sampang.

 

Tinggalkan Balasan