Politik

DPC Gerindra Blitar Gelar Joget Goyang Gemoy Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

×

DPC Gerindra Blitar Gelar Joget Goyang Gemoy Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
IMG 20240204 WA0486

Blitar, Detikzon.net – DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Gelar acara Joget Goyang Gimoy yang dihadiri ratusan masyarakat Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, berduyun – duyun mengikuti joget goyang gemoy mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (4/1/2024) bertempat lapangan Patungan.

Masyarakat penuh antusias menyambut acara yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

“Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa, mengatakan pada beberapa wartawan yang meliput, Saya mengapresiasi atas antusiasme tinggi masyarakat untuk datang ke acara ini. Dengan ini, kami makin optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Blitar,”kata Alvias.

IMG 20240204 WA0485

Ferdians Reza Alvisa yang kembalimencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim ini menjelaskan, kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” Ucap dia.

Alvis pun mengingat pada tahun 2019 lalu suara, Prabowo Subianto di Kabupaten Blitar jadi yang terkecil se-Indonesia.

“itu merupakan tugas saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar untuk menaikkan suara itu, dan pada waktu itu luar biasa. Kita terus mengupayakan dengan memasang semua banner dimana-mana,” terangnya.

Dalam banyak survei paslon 02 menempati peringkat teratas, Alvis berpesan pada seluruh kader, simpatisan, dan relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar untuk tetap berjuang.

“Alhamdulillah saat ini, menurut survei, kita sudah unggul. Tapi, bukan berarti kita bisa leha-leha. Tetap kita tingkatkan, dalam berjuang dan harus penuh semangat lagi,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan