Berita

Peduli Kesehatan Masyarakat, Umaroh Caleg Partai Gerindra Bogor Berikan Cek Kesehatan Mata Gratis 

×

Peduli Kesehatan Masyarakat, Umaroh Caleg Partai Gerindra Bogor Berikan Cek Kesehatan Mata Gratis 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240203 WA02401

Bogor, Detikzone.net- 3 Februari 2024, Dalam rangka memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan mata masyarakat.

Umaroh Caleg DPRD Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan pengobatan tradisional gratis berupa gurah mata. Acara ini sukses dilaksanakan di RT 04 RW 02 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Umaroh menghadirkan Ustadz Imam, seorang terapis mata yang ahli dalam pengobatan islami dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Ustadz Imam atau Abah Iman dikenal sebagai tabib mata yang telah membantu banyak orang merasakan perbaikan pada penglihatan setelah menjalani gurah mata.

Dalam penjelasannya, Umaroh Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Bogor menekankan bahwa gurah mata tidak hanya memberikan kenyamanan pada organ indera penting tersebut, melainkan juga memiliki nilai spiritual.

Ustadz Imam sering memberikan ceramah tentang pentingnya membersihkan mata dari dosa dan pandangan terhadap hal-hal yang haram.

Kegiatan bakti sosial ini telah berlangsung setiap Sabtu dan Minggu selama 6 bulan terakhir, melibatkan berbagai wilayah Dapil satu seperti Cibinong, Citeureup, Sukaraja, dan Babakan Madang.

Umaroh berharap kegiatan ini tidak hanya mendekatkan diri dengan masyarakat tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kesehatan mereka.

Ratusan warga dari berbagai latar belakang, mulai dari remaja hingga lansia, turut hadir untuk memanfaatkan layanan gurah mata secara gratis.

Bapak Jajang, seorang pekerja keras dalam bidang las listrik, menyatakan rasa kenyamanannya setelah menjalani gurah mata.

Umaroh menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, termasuk Bapak RW, RT, seluruh masyarakat, tim relawan Umaroh, dan teman-teman dari Organisasi Gibas yang mendukung acara gurah mata ini.

Tak lupa, Umaroh mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu pada tanggal 14 Februari, memberikan aspirasi, dan mendukung Partai Gerindra dengan mencoblos Presiden Prabowo Gibran dan Caleg Dapil satu nomor urut 9 Umaroh, S. Pd, I.

Tinggalkan Balasan