Berita

Silaturahmi Bersama Paguyuban Klebun Pantura, Pj. Bupati Sampang Ajak Kepala Desa Saling Bersinergi

×

Silaturahmi Bersama Paguyuban Klebun Pantura, Pj. Bupati Sampang Ajak Kepala Desa Saling Bersinergi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240202 WA00641

SAMPANG, Detikzone.net- Rudi Arifiyanto, Pj Bupati Sampang yang baru saja dilantik langsung menggelar acara silaturahmi bersama Paguyuban Klebun Pantura yang di gelar langsung di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu 31/01/2024

Hadir juga dalam acara silaturahmi tersebut Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Ketua Demokrat Sampang, Ketua PPP Sampang, dan juga pengasuh Ponpes PP. Nazhatut Thullab Prajjan beserta pengasuh Ponpes Fadhilatul Qur’an.

Sambutan pertama disampaikan oleh perwakilan Klebun Pantura, Chotibul Umam mantan Kades Tlagah mengatakan selamat datang kepada Pj Bupati Sampang, Rudi Arifianto.

“Selamat datang Pak Rudi Arifianto di Sampang. Semoga kedepan Sampang semakin maju dan terus bersinergi dengan masyarakat,” kata Umam.

Ia pun juga mengucapkan semoga Pj Bupati Sampang segera bisa beradaptasi di Sampang, Madura.

“Semoga kedepan Pak Rudi bisa segera beradaptasi di Sampang dan mengenal kultur masyarakat Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Setelah itu dilanjut sambutan dari Pj Bupati Sampang, Rudi Arifianto bahwa ia ingin bersatu dan maju.

“Ayo kita nyambung beleh laok dejeh. Semoga Pantura dan Selatan terus bersatu dan maju,” kata Rudy Arifianto, Pj Bupati Sampang dalam sambutannya.

Rudy Arifianto juga mengungkapkan bahwa ia menjadi Pj Bupati Sampan bukanlah penguasa tapi hanya fasilitator.

“Jangan anggap saya ini sebagai penguasa di Sampang. Saya ini hanya sebagai fasilitator antara masyarakat dan Pemerintah,” ungkapnya.

Terakhir ia menegaskan akan hadir dalam acara Musrengbancam yang akan digelar di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang.

“Saya akan hadir dalam acara Musrengbangcam yang akan digelar di 14 Kecamatan di Sampang. Nanti akan saya sampaikan kepada camat-camat agar mengundang semua element masyarakat, tujuannya agar mengenal satu persatu kultur masyarakat Kabupaten Sampang,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan