Peristiwa

Pasangan Muda-mudi di Pamekasan Nyelonong Berzina, Tuan Rumah Geram

×

Pasangan Muda-mudi di Pamekasan Nyelonong Berzina, Tuan Rumah Geram

Sebarkan artikel ini
20240202 212104 0000
Foto: Screenshot video Viral aksi amoral dua sejoli mabuk kasmaran

Pamekasan, Detikzone.net-  Beredar Video mesum dua sejoli melakukan hubungan terlarang viral di jagat sosial. Jumat, 02/02/2023.

Video dua sejoli melakukan zina tersebut berdurasi 25 detik.

Celakanya, berdasarkan investigasi, perbuatan amoral kedua pasangan tersebut dilakukan di rumahnya orang.

Sang pria berinisial MR diduga berasal dari desa Rek kerek, Kecamatan Palengaan. Sementara, si perempuan masih dalam tahap penelusuran lebih lanjut.

“Kok bisa bisanya melakukan perbuatan zina di rumahnya orang,” kata Warga Pamekasan yang tergabung di salah satu group WhatsApp.

Lantas, dirinya menyebut kedua pasangan muda mudi mabuk kasmaran itu mencoreng nama baik pemilik rumah.

“Tuan rumahnya mungkin sedang tidak ada di rumah. Ini yang disebut zina sensasional, melakukan aksi mesum di pekarangan orang. Miris sekali,” sebutnya.

Sementara, saat sejumlah pewarta mendatangi pemilik rumah di Banyubulu, Maidah mengaku geram.

Ia pun mengaku tidak tahu saat kejadian mesum dua sejoli tersebut lantaran sedang tidak di rumah.

“Waktu kejadian, saya sedang tidak ada di rumah karena menghadiri rapat salon rias pengantin,” katanya.

Bahkan pada saat itu, anaknya sedang sekolah dan ibunya ada di warung. Namun pintu rumahnya memang selalu terbuka dari belakang.

“Ibu saya tidak tahu karena ada di Warung, dan pada saat kejadian tersebut anak saya sedang sekolah. Pintu disini selalu terbuka dari belakang karena takut ada orang mau ke kamar mandi. Jadi tidak pernah ditutup soalnya dari sawah-sawah banyak orang numpang sholat,” tuturnya.

Menurut Maidah, aksi mesum dua sejoli itu sudah cukup lama, namun ia mengetahui pelakunya merupakan anak muda yang seringkali nongkrong di rumahnya.

“Yang jelas waktu kejadiannya saya tidak tahu persis, tapi katanya sih sudah lama kejadian itu. Tahunya pas viral sekitar 5 harian ini. Kalau yang cowok saya tahu karena sering nongkrong disini. Tapi rumahnya saya juga tidak tahu. Apalagi yang cewe, saya tidak tahu,” ungkap Maidah. Kamis, 01/02.

“Kalau kata anak-anak yang lain kejadian mesum sudah terjadi sekitar 2-3 bulanan. Bahkan setelah kejadian itu yang cowok tidak pernah kesini, ditelpon saja hp-Nya sudah tidak aktif, mungkin sudah ganti nomer,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan