Berita

Umaroh, Caleg Gerindra yang Diharapkan Masyarakat Dapil 1 Kabupaten Bogor

×

Umaroh, Caleg Gerindra yang Diharapkan Masyarakat Dapil 1 Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
IMG 20240129 WA0062

Bogor, Detikzone.net- Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, Umaroh (Nomor Urut 9), terus beraksi dengan mengunjungi warga dalam rangka Program Pemeriksaan Kesehatan.

Pada hari Minggu, 28 Januari 2024, Umaroh bersama tim KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) menyelenggarakan kegiatan ini di Kp Pengrajin Tempe dan Tahu, jalan Mayor Oking Jaya Atmaja RT 06 RW 01 Ds Citeureup, Kec, Citeureup Kab Bogor.

Sebelumnya, pada Sabtu (27/1/2024), Umaroh telah melakukan kampanye di Komplek Kamurang Kelurahan Puspa Negara RT 02 RW 04. Warga di sana mengakui Umaroh sebagai warga asli Citeureup.

Kegiatan tersebut berhasil meraih dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat, menunjukkan antusiasme terhadap program kesehatan yang diperjuangkan oleh Umaroh.

Caleg Gerindra nomor urut 9 Dapil I Kab. Bogor, Umaroh, memberikan apresiasi kepada Kesira atas dukungan dalam kegiatan ini.

“Saya, Umaroh, dengan dukungan Kesira, memberikan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bukti nyata bahwa saya peduli terhadap kesehatan masyarakat,” ungkap Umaroh.

Selain itu, Umaroh menyampaikan rasa syukur atas partisipasi luar biasa dari masyarakat dan mengajak semua untuk bersama-sama membangun lingkungan yang sehat dan berkualitas.

Acara ini tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga menyediakan berbagai pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Kesira. Kehadiran warga mendapat apresiasi positif sebagai dukungan untuk kampanye Umaroh, diyakini sebagai sosok yang tepat untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Dapil 1 Kabupaten Bogor.

Tini, tokoh perempuan Citeureup, mengungkapkan kebahagiannya terhadap program yang dibawa oleh Caleg Dapil 1 Umaroh.

“Baru kali ini ada caleg yang mau blusukan dan peduli kepada masyarakat. Bu Umaroh akan kami perjuangkan bersama untuk membangun lingkungan di daerah kami,” ujarnya.

Tokoh masyarakat, Ustadz Muslihin, memberikan apresiasi terhadap majunya Umaroh ke DPRD Dapil 1 Kab Bogor.

Dia yakin bahwa Umaroh, yang sudah lama terlibat dalam kerja sosial di Kabupaten Bogor, dapat menjadi penolong dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di wilayah Dapil 1 Kabupaten Bogor.

Umaroh mengakhiri kegiatan ini dengan rasa puas dan berharap masyarakat terus mendukungnya. Dia siap mewakili Dapil 1 Kabupaten Bogor sebagai anggota DPRD yang berkomitmen untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Pada tanggal 14 Februari, mari bersama-sama coblos Umaroh Partai Gerindra Nomor Urut 9.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat yang mengapresiasi aksi bantuan sosial dari Kesira. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan. Yuk, bersama-sama bangun lingkungan yang sehat dan berkualitas!

Tinggalkan Balasan