PeristiwaPolitik

Setelah Tulis “Wajah Radikal Relawan Anies”, Rumah Relawan Gibran Diserang OTK, Sepeda Motor Dibakar

×

Setelah Tulis “Wajah Radikal Relawan Anies”, Rumah Relawan Gibran Diserang OTK, Sepeda Motor Dibakar

Sebarkan artikel ini
20240129 083032 0000
Foto: Rumah Relawan Gibran diserang OTK, sepeda motor dibakar.

Sumenep, Detikzone.net- Usai menulis artikel berjudul ‘Wajah Radikal Pendukung Anies’ yang dirilis media ini pada hari Minggu, 28 Januari 2024, rumah Relawan Gibran yang berlokasi di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk- guluk diserang orang tidak dikenal (OTK).

Celakanya, manusia tak bertanggung jawab yang tidak diketahui jenis kelaminnya tersebut tidak hanya menyerang dengan melempar batu namun juga membakar sepeda motor milik relawan militan Gibran.

Sulaisi Abdurrazaq, seorang pengacara kondang sekaligus Dosen Fakultas Syari’ah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, yang menjadi salah satu pioner Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) harus menelan pil pahit setelah kediamannya diserang aksi brutal OTK.

“Setelah menulis artikel tersebut rumahku diserang orang tak dikenal (OTK) dini hari tadi ,” kata Sulaisi Abdurrazaq singkat. Senin, 29/01/2024, pagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, pentolan  Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) ini mengalami sejumlah kerugian.

Demi menyelaraskan fakta, Detikzone.net melakukan konfirmasi kepada Polsek Guluk-guluk namun masih belum terbalas.

Sementara, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan sudah memonitor.

“Kita sudah monetor mulai tadi malam. Pukul 02.30 wib, tim Polres Sumenep sudah bergerak,” pungkas  AKP Widiarti kepada Detikzone.net.

Baca Juga : Setelah Tulis “Wajah Radikal Relawan Anies”, Rumah Relawan Gibran Diserang OTK, Sepeda Motor Dibakar

 

Tinggalkan Balasan