BeritaPeristiwa

Merespon Aksi Teror, Pembina Brigib Serukan Relawan Prabowo-Gibran Tak Lakukan Aksi Apapun

×

Merespon Aksi Teror, Pembina Brigib Serukan Relawan Prabowo-Gibran Tak Lakukan Aksi Apapun

Sebarkan artikel ini
IMG 20240129 192712
Foto: Pembina Barisan Relawan Infant Gibran (Brigib), Fauzi As.

Sumenep, Detikzone.net-  Pembina Barisan Relawan Infant Gibran, Fauzi As memberikan himbauan dan petuah bijak dalam menyikapi insiden serangan brutal orang tak dikenal (OTK) di kediaman penasehat Brigib, Sulaisi Abdurrazaq.

“Kami tahu dan sadar bahwa banyak dari para relawan yang marah dan kecewa atas peristiwa teror yang menimpa Penasehat Brigib. Tetapi kita harus sadar bahwa perilaku teror itu adalah cara-cara pengecut yang tidak perlu kita beri jawaban yang sama,” katanya.

Fauzi As menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan APH dalam hal ini Kapolres Sumenep, agar aparat bertindak cepat.

“Beliau sudah merespon dengan menerjunkan tim. Polda Jawa Timur juga sudah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan, tinggal kita tunggu kesimpulannya nanti dari pihak Kepolisian,” tegas dia.

Sebagai relawan Prabowo-Gibran, Fauzi As mengaku tidak akan mundur dari ancaman teror.

“Relawan Prabowo Gibran tidak akan mundur dengan berbagai macam teror dan tekanan dari kelompok manapun. Kita akan menjawab perilaku culas mereka dengan kegiatan-kegiatan positif yang berfokus pada pemenangan Capres dan Cawapres 02 di Madura,” ungkap Fauzi As.

Tokoh pemuda berambut gondong ini -pun menyerukan relawan militan Prabowo-Gibran untuk tidak melakukan aksi apapun serta saling bahu membahu menjaga kondusivitas Kabupaten Sumenep dan Madura.

“Mari kita jaga bersama Madura dan Kabupaten Sumenep khususnya, dengan tetap mengedepankan cara-cara yang santun dalam menaklukkan hati pemilih,” ucap Fauzi AS.

“Kami juga meminta dengan hormat untuk tidak ada aksi aksi apapun yang membuat suasana semakin panas, kita junjung tinggi politik sehat dengan hati, pikiran dan tindakan yang sehat. Sabar dan mengalah karena kita yakin calon dukungan kita akan menang. Terimakasih, tetap semangat. Salam Dua Jari,” tandas Fauzi As. Senin, 29 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan