Berita

Umaroh, Caleg DPRD Gerindra Dapil 1 Nomor Urut 9, Sambut Hangat Harlah NU ke-101 di Kabupaten Bogor

×

Umaroh, Caleg DPRD Gerindra Dapil 1 Nomor Urut 9, Sambut Hangat Harlah NU ke-101 di Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
IMG 20240128 WA0077

Bogor, Detikzone.net- Minggu, 28 Januari 2024 – Di tengah semangat perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke-101, Umaroh, Caleg DPRD Partai Gerindra Dapil 1 Nomor Urut 9, hadir dengan penuh kehangatan dalam gladiresik yang diadakan di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

Acara ini merupakan bagian dari peringatan Harlah NU yang jatuh pada tanggal 16 Rajab 1445 atau 28 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Umaroh memberikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama.

“Selamat Harlah NU ke-101 tahun! Semoga komitmen yang kuat NU terhadap kebangsaan dan keummatan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan umat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” Katanya.

Umaroh, yang juga merupakan Caleg Partai Gerindra Dapil 1, turut menghadiri gladiresik dan memberikan dukungan penuh kepada para bangsawan yang turut ambil bagian dalam memeriahkan acara tersebut. Dengan semangat dan doa.

Umaroh berharap agar seluruh rangkaian acara berjalan lancar hingga selesai.

“Saya sangat senang bisa hadir di sini, melihat semangat dan persatuan umat dalam merayakan Harlah NU yang ke-101. Semoga acara ini sukses dan memberikan inspirasi bagi kita semua,” ucap Umaroh.

IMG 20240128 WA0078

Selain memberikan dukungan kepada peserta gladiresik, Umaroh juga menyapa para Banser dan mengungkapkan harapannya agar acara ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhirnya.

Dalam keterlibatannya sebagai Caleg Dapil 1, Umaroh terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan-kegiatan yang mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat.

Dengan semangat dan kehangatan, Umaroh Caleg Dapil 1 Partai Gerindra Nomor Urut 9 mengakhiri kehadirannya di gladiresik Harlah NU ke-101 dengan harapan dan doa terbaik untuk kelancaran acara dan kesuksesan NU dalam mewujudkan persatuan umat.

Tinggalkan Balasan