Politik

Siap Menangkan 02 Satu Putaran, Verri Karaeng : Prabowo-Gibran Mampu Menaklukkan Hati

×

Siap Menangkan 02 Satu Putaran, Verri Karaeng : Prabowo-Gibran Mampu Menaklukkan Hati

Sebarkan artikel ini
20240126 115034 0000
Foto: Ketua Umum Pergerakan Lintas Madzab Indonesia, Verri Karaeng (Kaos Merah)

Sumenep, Detikzone.net- Ketua Umum Pergerakan Lintas Mazhab Indonesia, Verri Karaeng menegaskan, Prabowo Subianto salah satu calon Presiden yang mampu menaklukkan hatinya sejak Tahun 2009.

Verri Karaeng meyakini, Prabowo-Gibran akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil presiden 2024.

“99 persen saya Prabowo-Gibran akan memimpin bangsa Indonesia,” kata Verri Karaeng yang diapit Fauzi As dan Sulaisi Abdurrazaq setelah deklarasi Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) dukung Prabowo-Gibran di Sumenep, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Ketua Umum pergerakan lintas Madzab ini-pun berujar bahwa Prabowo Subianto bersama wakilnya Mas Gibran Rakabuming Raka merupakan representasi anak muda hari ini.

Bahkan Prabowo Subianto dipujinya memiliki ketulusan hati yang begitu dalam untuk mengabdi kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

“Beliau ( Prabowo) sosok yang tepat berpasangan dengan anak muda hari ini untuk merebut hati rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Beliau (Prabowo) tidak akan membohongi begitu rakyat memilihnya. Urusan beliau dengan dirinya sudah selesai. Jika dikatakan mencari uang, mencari kekayaan, itu hal yang sangat tidak mungkin. Logika dasar saya yang mengatakan seperti itu,” tegas pemuda berambut gondrong ini.

Menurutnya, Jika Prabowo Subianto dan Mas Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden sudah tentu akan melakukan yang terbaik untuk rakyat.

Verri Karaeng, seorang tokoh pemuda Kepulauan yang dikenal cerdas dan santun ini mengaku sudah lama mengenal Prabowo.

Verri pun mengungkapkan bahwa  dialah orang pertama kali membawa Partai Gerindra di Kepulauan Tahun 2009 saat dirinya menginjak usia 23 Tahun.

Ia ditunjuk dan diperintahkan langsung Prabowo untuk membesarkan Partai Gerindra di Kepulauan.

“Tidak ada alasan bagi pemuda-pemudi di setiap pelosok Negeri ini untuk tidak memenangkan Prabowo-Gibran. Terlebih Mas Gibran yang merupakan separuh jiwa dari para pemuda Indonesia,” tandas ketua umum pergerakan lintas Madzab Indonesia, Verri Karaeng.

Tinggalkan Balasan