Berita

KESIRA Partai Gerindra Bogor Sapa Desa Karang Tengah Babakan Madang dengan Bakti Kesehatan yang Membahagiakan

×

KESIRA Partai Gerindra Bogor Sapa Desa Karang Tengah Babakan Madang dengan Bakti Kesehatan yang Membahagiakan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240126 WA0118

Bogor, Detikzone.net- 25 Januari 2024 – Partai Gerindra, melalui program Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA), menebarkan kebaikan di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, dengan menyelenggarakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan di RT 04/RW 04. Umaroh, Calon Legislatif Partai Gerindra Daerah Pemilihan 1 nomor urut 09, memimpin dengan penuh semangat kegiatan yang melibatkan Cibinong, Citeurep, Babakan Madang, dan Sukaraja.

Antusiasme masyarakat Kampung Glewer begitu terasa, sebagaimana yang dilaporkan oleh Umaroh.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan dukungan satu dokter dan beberapa perawat dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar.” Katanya .

IMG 20240126 WA0117

Selain menyediakan layanan kesehatan, Umaroh turut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam harapannya, Umaroh menginginkan kelancaran dan kesuksesan pemilu, serta meraih kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Umaroh, dengan nomor urut 09, juga memohon dukungan agar terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1. Ia menegaskan pentingnya dukungan warga untuk memilih Partai Gerindra, khususnya Calegnya, Umaroh, S. Pd.I.

Dalam kesempatan tersebut, tim KESIRA DPP Pusat turut hadir untuk memantau kegiatan pemeriksaan kesehatan di Kampung Glewer RT 04/RW 04. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk kemenangan Prabowo-Gibran, serta mendukung Caleg DPRD Dapil 1, Umaroh, Nomor Urut 9, dengan harapan yang sama untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pemilihan presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Warga Kelurahan Kampung Glewer mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini, termasuk tim KESIRA dan Umaroh sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 dengan harapan Umaroh terpilih.

Mereka berharap agar dapat membawa manfaat positif bagi masyarakat.

Umaroh juga memberikan apresiasi kepada pengurus RT 04 dan RW 04 Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, atas kontribusinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Seiring dengan kesuksesan kegiatan di Kampung Glewer RT 04 RW 04, ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang turut serta dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan