Politik

Atikoh-Romy Soekarno Bersama Ganjaris Blitar Bagikan Seribu Makanan di Area Makam Bung Karno 

×

Atikoh-Romy Soekarno Bersama Ganjaris Blitar Bagikan Seribu Makanan di Area Makam Bung Karno 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240126 WA0266

BLITAR, Detikzont.net – Cucu Megawati Soekarnoputri, Romy Soekarno dan Ganjaris Blitar membagikan seribu porsi makanan kepada warga yang melintas di area Makam Bung Karno Kota Blitar. Satu persatu warga yang melintas diberikan nasi serta famplet bergambar Ganjar-Mahfud.

Kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud ke warga Blitar Raya. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sambutan atas kedatangan Siti Atikoh Supriyanti, yang merupakan istri dari Ganjar Pranowo.

“Ini kami membagikan 1.000 porsi makanan ke pengendara dan warga kota Blitar,” kata Ziyadatu Sinta, Tim Barisan Romy Soekarno, Jumat (26/01/24).

Ganjaris Blitar berharap Ganjar-Mahfud bisa menang di Pilpres 2024 mendatang. Ganjaris dan Tim Barisan Romi Soekarno masih yakin Cawapres Nomor urut 3 itu bisa menang di 14 Februari 2024 mendatang.

“Harapannya semoga Ganjar-Mahfud bisa menang di Pilpres 2024 ini,” imbuhnya.

Selain bertujuan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sosok cucu Bung Karno, Romy Soekarno kepada masyarakat umum. Romy yang saat ini maju sebagai Caleg DPR-RI Dapil 6 berharap bisa menang mutlak di kandang banteng.

“Kalau target perolehan suara untuk Romy Soekarno di Dapil 6 ini adalah 130 ribu suara,” tegasnya.

Ganjaris Blitar sendiri menyatakan sikapnya untuk mati-matian memenangkan Ganjar-Mahfud di Bumi Bung Karno. Capres-Cawapres yang diusung oleh PDIP tersebut diyakini bakal menang di Blitar.

“Kami yakin dan siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ini,” tegas Yusuf Wibisono.

Tinggalkan Balasan