Berita

Umaroh Antusias, 18 Bus dari Bogor Hadiri Rakornas Pujakesuma

×

Umaroh Antusias, 18 Bus dari Bogor Hadiri Rakornas Pujakesuma

Sebarkan artikel ini
IMG 20240122 WA0098

Bogor- Dalam acara Rakornas Ancol, Umaroh dan rombongannya, sebanyak seribu orang, menunjukkan semangat dan antusiasme dalam mendukung Puja Kusuma di Ancol.

Umaroh bersama relawan lainnya menegaskan komitmennya untuk memenangkan Presiden dalam satu putaran serta mendukung pencalegannya untuk legislatif dapil 1 Kabupaten Bogor.

Presiden Jokowi turut hadir dalam Rakornas dan menyampaikan pesan penting terkait pemilu mendatang.

Beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di tengah proses pemilu, memperingatkan agar perbedaan pilihan tidak menghancurkan kerukunan masyarakat.

“Saya mengajak bapak ibu sekalian untuk bersama-sama menjaga kerukunan, menjaga persatuan kita, menjaga keutuhan kita sebagai sebuah bangsa,” kata Jokowi di Rakornas Pujakesuma yang digelar di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/1/2024).

IMG 20240122 WA0099

Presiden juga menekankan agar masyarakat tidak terpecah belah, terutama ketika elite politik sudah menunjukkan persatuan mereka. Dia berharap agar kesatuan itu juga tercermin di tingkat masyarakat.

“Saya kira ini harus kita hindarkan, karena setiap 5 tahun akan ada pemilu. Jangan sampai yang di atas sudah bersatu, tapi di bawah masih ada ketidakakuran. Setuju?” ucap Jokowi.

Jokowi meminta semua pihak untuk merayakan demokrasi secara damai dan bertanggung jawab.

Dia menekankan perlunya pesta demokrasi berlangsung dengan damai, sukses, dan lancar.

Umaroh, yang turut hadir dalam acara hingga selesai, memberikan pesan kepada warga Bogor untuk bersiap-siap dalam partisipasi pemilu.

Dia mengingatkan agar pada tanggal 14 Februari nanti, semua warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memastikan telah menentukan pilihannya.

“Jangan lupa coblos Partai Gerindra nomor 2 dan Calegnya Umaroh, S. Pd, I Nomor Urut 9,” pungkas Umaroh.

Semua upaya ini diharapkan dapat membantu mencapai kemenangan bagi Prabowo Gibran dan menjaga suasana demokrasi yang damai.

Tinggalkan Balasan