Politik

Sutrisno S.H Caleg DPRD Blitar Dapil 1 Bersama Relawan Dengarkan Rapat Melalui Zoom Untuk Wujudkan Pemilu Damai 

×

Sutrisno S.H Caleg DPRD Blitar Dapil 1 Bersama Relawan Dengarkan Rapat Melalui Zoom Untuk Wujudkan Pemilu Damai 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240122 WA0233

BLITAR, Detikzone.net – Sutrisno SH Caleg DPRD Kabupaten Blitar nomor urut 9 dari Partai Amanat Nasional (PAN) bersama relawannya mendengarkan misi dan visi melalui Zoom untuk menciptakan pemilihan legislatif yang damai dan bermartabat. Senin (22/1/2024).

Ahmad Rizki Sodiq.M.SI Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jatim DAPIL VI memimpin rapat strategis melalui Zoom dengan tema “Ciptakan Pemilu Damai.

Rapat Zoom tersebut diikuti oleh Caleg Dapil I Kabupaten Blitar, Sutrisno, serta sejumlah relawan yang berkomitmen untuk menjaga suasana yang kondusif selama pemilihan.

Ahmad Rizki Sodig melalui Zom mengatakan secara khusus pentingnya membangun kampanye yang tidak hanya fokus pada kepentingan partai, tetapi juga pada keharmonisan dan kedamaian bersama.

Dalam sesi diskusi, pihaknya  mengharapkan, untuk menghindari konflik dan menekankan perbedaan pendapat secara positif diperbincangkan.

Ahmad Rizki Sodig juga menekankan perlunya memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi secara cerdas dan memberikan suara mereka tanpa adanya tekanan atau intimidasi.

Ahmad Rizki Sodig dan timnya berkomitmen untuk menjadi teladan dalam membangun atmosfer positif yang akan menginspirasi pemilih dan aktor politik lainnya.

Sementara, Sutrisno, Caleg Dapil 1dari partai PAN Kabupaten Blitar, menyambut baik bahwa keberhasilan dalam pemilihan tidak hanya diukur dari jumlah suara, tetapi juga dari bagaimana proses tersebut mencerminkan kekompakan kebersamaan dan keberhasilan.

Rapat strategis melalui Zoom ini menjadi momentum untuk merancang program program kampanye yang menekankan pentingnya dialog, toleransi, dan penghormatan terhadap perbedaan. Dengan tema “Ciptakan Pemilu Damai,”

Sutrisno menambahkan, melalui semangat damai yang diusung, Bapak Ir. Ahmad Rizki Sodig, sangat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan pemilu yang tidak hanya menjadikan wakil rakyat yang berkualitas.

“Tetapi juga membentuk masyarakat yang bergotong royong bersatu damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan