Politik

Pekan Depan, BRIGIB Akan Deklarasi

×

Pekan Depan, BRIGIB Akan Deklarasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240119 141922
Foto: Pamflate BRIGIB

Sumenep, Detikzone.net- Setelah Pamflate BRIGIB menyebar luar ke sejumlah group WhatsApp, Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) akan deklarasi.

Deklarasi tersebut akan dijadwalkan pekan depan.

Deklarasi untuk putra mahkota presiden Jokowi yang menjadi calon wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto tersebut dikabarkan akan dihadiri ratusan tokoh berpengaruh dari sejumlah Daerah.

BRIGIB ini merupakan barisan relawan militan  yang berdiri sendiri untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.

Informasi yang diterima Redaksi, BRIGIB ini diprakarsai oleh beberapa unsur yakni, Praktisi Hukum, tokoh agama, tokoh  masyarakat, aktivis, pengusaha dan relawan militan.

Ketua BRIGIB, AL yang identitas aslinya tidak mau disebut mengatakan, deklarasi BRIGIB hampir dipastikan akan digelar Minggu depan.

“Minggu depan BRIGIB akan deklarasi,” katanya. Jumat, 19/01/2024.

AL menyebut, deklarasi BRIGIB merupakan kabar baik bagi para relawan yang berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“BRIGIB siap menangkan Prabowo- Gibran satu putaran,” sebutnya.

Saat ini, dia bersama para pengurus BRIGIB telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara Deklarasi.

“Saat ini kita telah melakukan semua  persiapan untuk Deklarasi,” ungkapnya.

Al yakin, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu mendulang suara terbanyak pada kontestasi politik 2024, lantaran memiliki visi misi yang jelas dan nyata demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Prabowo-Gibran merupakan penerus ideal pemerintahan Jokowi yang akan melanjutkan pembangunan di segala sektor ,” tandas AL saat ditemui dikantornya.

Tinggalkan Balasan