Berita

Umaroh, Caleg DPRD Dapil I Bogor Berperan Aktif dalam Sosialisasi KESIRA untuk Peningkatan Kesehatan 

×

Umaroh, Caleg DPRD Dapil I Bogor Berperan Aktif dalam Sosialisasi KESIRA untuk Peningkatan Kesehatan 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240112 WA0235

Bogor, Detikzone.net- Umaroh, seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk DPRD Dapil 1, memainkan peran kunci dalam Rapat Sosialisasi KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) di Hotel Arimbi Cipayung Puncak.

KESIRA, sebuah badan adhoc yang secara khusus berfokus pada sektor kesehatan, melaksanakan program-program DPP Partai GERINDRA.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PC Gerindra Kabupaten Bogor, beserta pengurus lainnya.

Dalam wawancara dengan media detikzone.net, Umaroh menegaskan bahwa kehadirannya dalam acara ini tidak hanya sebagai perwakilan Caleg, tetapi juga sebagai bagian dari komitmen Partai Gerindra dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Undangan resmi untuk acara ini dipandang sebagai sebuah arahan langsung dari Ketua DPC, Bapak Iwan Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Bogor,” katanya.

Rapat ini dihadiri tidak hanya oleh para Caleg, tetapi juga pendamping Caleg dari dapil 1 hingga dapil 6 di Kabupaten Bogor.

Umaroh menekankan keterkaitan program KESIRA dengan agenda aksi Partai Gerindra di bidang kesehatan.

Dalam pandangannya, keberhasilan program ini akan memberikan kontribusi positif, khususnya di Dapil 1 yang mencakup wilayah Cibinong, Citeureup, Babakan Madang, dan Sukaraja.

Selama rapat, Umaroh tidak hanya hadir sebagai peserta, tetapi juga terlibat dalam diskusi intensif dengan tim KESIRA dari pusat DPP.

Harapannya adalah agar program ini tidak hanya menjadi wacana, melainkan dapat terimplementasi dengan sukses dan bersinergi efektif dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Dengan kehadiran Umaroh dan partisipasinya dalam acara ini, diharapkan akan muncul dampak positif yang luas dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Sebagai Caleg yang berkomitmen, Umaroh membawa harapan akan sinergi yang kuat antara partai, pemerintah lokal, dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam sektor kesehatan.

Tinggalkan Balasan