Berita

Simfoni Harmoni Gerindra: Tandem Caleg Pusat dan Daerah Komitmen Ukir   Kemenangan di Kabupaten Bogor

×

Simfoni Harmoni Gerindra: Tandem Caleg Pusat dan Daerah Komitmen Ukir   Kemenangan di Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
IMG 20240110 WA03451

Bogor- Partai Gerindra Kabupaten Bogor menghadirkan simfoni politik yang memukau, menerapkan strategi inovatif dengan membentuk tandem harmonis antara calon legislatif (Caleg) pusat dan daerah. Langkah cemerlang ini dianggap sebagai kebijakan cerdas yang berhasil menciptakan harmoni strategis mendukung perjalanan partai menuju kemenangan di wilayah strategis ini.

Dalam narasi politik yang diuraikan dengan cermat, Umaroh, Caleg DPRD Dapil 1 Partai Gerindra Kabupaten Bogor, mengungkapkan keputusan strategis ini di Dapil 1 Kabupaten Bogor. Ia merinci bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Dr. H Fadlizon, S. S.,M.Sc., Caleg DPR RI, dan H. Ricky Kurmniawan, Lc., Caleg DPR Propinsi yang akan bersaing di daerah pemilihan Kabupaten Bogor, terutama di Dapil I, pada pemilihan legislatif 2024.

“Dengan langkah bersama demi mendukung Pak Prabowo sebagai presiden pada 2024, saya yakin melalui kerjasama yang solid, kita dapat mencapai puncak keberhasilan,” tutur Umaroh, memberikan sentuhan optimisme yang mengalir dalam suasana politik.

Persiapan untuk merajut perjuangan bersama Dr. H Fadlizon, S. S.,M.Sc., Caleg DPR RI, dan H. Ricky Kurmniawan, Lc., Caleg DPR Propinsi, tak hanya bertujuan meraih kemenangan legislatif. Mereka bersama-sama berkomitmen menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres) mendatang, menciptakan serangkaian nota politik yang membangun momentum di panggung politik.

UMAROH, S. Pd.I, Melayani Masyarakat untuk Maslahat di Kabupaten Bogor

Dalam semangat pelayanan dan dedikasi untuk memajukan daerah, saya, UMAROH, S. Pd.I, dengan penuh kebanggaan, hadir sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 9. Dapil yang saya wakili mencakup Kecamatan: Cibinong, Citeureup, Babakan Madang, dan Sukaraja.

Mengingat pentingnya keterlibatan dan partisipasi masyarakat, saya mengajak Anda dan seluruh kenalan yang memiliki kaitan dengan kecamatan-kecamatan tersebut untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah. Informasi ini sangat berharga dan dapat menjadi jembatan untuk menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat di tingkat lokal.

Pada hari PEMILU tanggal 14 Februari 2024, saya mengharapkan doa restu dari Anda agar dapat menjadi suara dan representasi yang efektif di Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor untuk periode tahun 2024 hingga 2029.

“Partisipasi, doa, dan dukungan Anda memiliki peran besar dalam perjalanan ini. Bersama-sama, mari kita wujudkan perubahan positif yang memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” terangnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan yang Anda berikan. Ingatlah untuk coblos nomor urut 9, UMAROH, S. Pd.I, karena bersama-sama kita melayani masyarakat untuk mencapai kemaslahatan bersama,” pungkasnya.

UMAROH, Calon Legislatif DPRD Daerah Pemilihan 1, Nomor Urut 9.

Tinggalkan Balasan