Politik

Caleg Gerindra Dapil 1 Kab Bogor, UMAROH Targetkan Emak-emak Jadi Sasaran Kampanye

×

Caleg Gerindra Dapil 1 Kab Bogor, UMAROH Targetkan Emak-emak Jadi Sasaran Kampanye

Sebarkan artikel ini
IMG 20240108 WA01111

Bogor, Detikzone.net- Caleg DPRD Dapil 1 Kab Bogor nomor urut 9 dari Partai, menargetkan kaum ibu atau emak emak sebagai sasaran sosialisasinya dalam masa kampanye Pemilu 2024.

Menurut Umaroh, emak emak memiliki peran yang besar. Sehingga, sasaran kampanye tidak hanya bergantung pada anak muda atau kaum milenial saja.

“Jangan pernah meremehkan peran dan perasaan seorang emak-emak. Emak itu tahu apa yang dibutuhkan anak-anaknya,” kata Umaroh kepada Detikzone. Minggu (7/01/2024).

Apalagi, ungkap Umaroh, kaum emak-emak akan merasakan hal yang sama dengan saya dan sama sama dirasakan anaknya baik suka maupun duka. Sebab itu, dia ingin memberikan porsi lebih dalam menyerap aspirasi dari kaum emak emak.

“Emak bahagia jika anak anaknya sehat dan bahagia. Emak akan sakit jika anaknya merasa sakit. Itulah hakekatnya peran kaum emak-emak,” tutur Umaroh.

Bahkan, Umaroh telah membuktikannya dengan hadir dalam pengajian kaum emak emak yang tegabung dalam Majelis Taklim (MT) di Kecamatan Sukaraja .
Tempat lainnya, dia juga menyambangi kaum emak-emak di Citeureup, Cibinong dan Babakan Madang dalam kegiatan yang sama.

“Jangan kecewakan seorang ibu. Karena ibu atau emak-emak adalah wanita yang mengandung, melahirkan, menyusui, dan merawat anak-anaknya,” jelas Umaroh.

Umaroh berharap dalam pemilihan nanti kaum Perempuan mendapatkan kursi yang sama dalam mewakili Masyarakat kabupaten bogor.

Umaroh juga berharap pada tanggal 14 Februari nanti Dia mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan bersama-sama memilih dengan mencoblos surat suara berwarna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1.

“Coblos nomor urut 9 Umaroh, S. Pd.I, Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1. Ini adalah pilihan untuk masa depan bersama. Mari kita sukseskan bersama,” serunya.

Tinggalkan Balasan