Politik

Awi Siap Melenggang ke Kursi DPRD Gresik Dapil 8 Sangkapura Tambak

×

Awi Siap Melenggang ke Kursi DPRD Gresik Dapil 8 Sangkapura Tambak

Sebarkan artikel ini
IMG 20240107 WA0173

Sangjapura, Detikzone.net- Calon legislatif atau caleg DPRD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil 8 Sangkapura dan Tambak, AWI tengah sibuk melakukan konsolidasi dan silaturahim kecamatan di Tambak dan kecamatan Sangkapura, mendekati musim pemilihan umum atau Pemilu 2024 bulan depan.

Tak hanya melakukan konsolidasi, AWI Caleg PPP dengan nomor urut 1 secara struktural partai maupun simpul-simpul yang memiliki kaitan historis perjuangan PPP.

Menurut AWI yang memiliki Kordes di masing wilayah, diantaranya di Kecamatan Tambak yakni 13 Desa dan Kecamatan Sangkapura yakni 17 Desa termotivasi dari perjuangan ummat untuk turut serta membagun kemaslahatan yang luas bagi masyarakat Bawean.

AWI yang memiliki pengalaman organisasi politik mengatakan dirinya sudah membuat program atau rencana konkret yang ingin akan lakukan jika terpilih menjadi anggota DPRD.

IMG 20240107 WA0174

AWI memikiki keinginan membangun lapisan kepemimpinan di masyarakat dalam kualifikai yang baik sehingga terbentuk keseimbangan dan keadilan yang baik.

“Memperkuat kualitas pendidikan, meningkatkan infrastruktur penguatan SDM dan meningkatkan akses ekonomi yang berkeadilan,” tutur AWI.

AWI juga berencana untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat di DPRD Gresik dengan mengikuti tata aturan yang menjadi bagian dari tata kelola yang baik, di DPRD dengan memerhatikan aspirasi secara khusus di wilayah dapilnya.

Tinggalkan Balasan