Peristiwa

Pragaan Station, Warisan Almarhum Camat Heru Yang Direalisasikan Plt. Camat Khalid

×

Pragaan Station, Warisan Almarhum Camat Heru Yang Direalisasikan Plt. Camat Khalid

Sebarkan artikel ini
20240105 110126 0000
Foto: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, pada hari Kamis (04/01/2024) melaunching radio komunitas yang ada di kecamatan Pragaan.

Sumenep, Detikzone.net- Pak Khalid sapaan akrab Pelaksana Tugas Camat Pragaan ini merasa berkewajiban untuk menunaikan apa yang menjadi mimpi almarhum Camat Pragaan Heru Cahyono.

“Waktu bertemu MUI, saya rasa ini potensi, wah ada lagi radio ini juga potensi dan ini warisan cita cita mas Heru almarhum yang harus saya realisasi. Laksanakan kita dukung,” ungkapnya tegas mengenang Camat Heru dengan hati teriris dan mata seperti menangis.

Seraya terisak, Plt. Camat Khalid mengaku ingin mewujudkan mimpi Camat Heru yaitu berdirinya Lembaga Informasi Radio KIM yang bahkan disebutnya menjadi unggulan inovasi almarhum Camat Heru sampai mendiang dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Abdul Khalid juga berkomitmen untuk mensukseskan pembangunan Tugu Keris di gerbang masuk Kabupaten Sumenep di wilayah Kecamatan Pragaan sebagaimana yang menjadi perhatian Bupati Sumenep.

“Saya berkepentingan dengan radio Pragaan Station sebagai corong timbal balik pemerintah dan masyarakat,” katanya.” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan