BeritaEkonomi

Dealer HONDA Sinar Baru Sumenep Sukses Gelar Employee Gathering Bertema Tuntas Sepenuh Hati 

×

Dealer HONDA Sinar Baru Sumenep Sukses Gelar Employee Gathering Bertema Tuntas Sepenuh Hati 

Sebarkan artikel ini
IMG 20231231 WA0084 scaled
Foto: Ini dia karyawan Sinar Baru yang berhasil meraih reward atas kerja kerasnya sepanjang tahun 2023.

Sumenep, Detikzone.net- Pupuk Semangat Kebersamaan seluruh karyawan, Dealer Honda CV. Sinar Baru Sumenep Sukses menggelar acara Employee Gathering yang berlangsung di Jl. Trunojoyo No 290 B, desa Gedungan, Kecamatan Batuan. Minggu, 31/12/2023.

Employee Gathering Sinar Baru tahun 2023 ini bertema ‘Tuntas Dengan Sepenuh Hati’.

Kegiatan Employee Gathering Sinar Baru merupakan wujud syukur atas semua pencapaian yang telah diraih perusahaan milik Tedjo Pranoto Admojo sepanjang tahun 2023.

Sebelum acara Employee Gathering Sinar Baru dimulai puluhan karyawan bersama keluarganya mengikuti kegiatan Jalan jalan Sehat (JJS) yang langsung dilepas oleh PIC Bambang Gunawan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan sesi pemberian reward terhadap karyawan berprestasi dengan kategori sales counter terbaik, salesman terbaik, penjualan terbaik Adira Finance, penjualan terbaik FIF Group dan penjualan terbaik Mandiri Utama Finance.

Reward diberikan kepada masing masing karyawan yang berprestasi karena sudah mendorong omset perusahaan hingga naik naik 35 persen dibandingkan tahun 2023.

Pada tahun 2022,  Sinar Baru SUMENEP hanya menjual  2.995 unit sepeda motor.

Namun, Pada tahun 2023 penjualan motor Sinar Baru Sumenep naik drastik hingga mencapai 4.237 unit.

Berikut karyawan berprestasi Sinar Baru Sumenep yang sukses meraih reward.

The best sales counter tebaik Sinar Baru Sumenep jatuh pada Herlin.

The best Salesman terbaik Sinar Baru Sumenep: Imam Santoso

The Best penjualan terbanyak Adira Finance : Wiwin Vionita

The Best Mandiri Finance : Nuriil.

The Best Salesman FIF Group : Dedi Akhir Wulan

The best mekanik AHASS .

1. Mekanik servis reguler terbaik @ Idris Hanafi.
2. Mekanik servis KPB terbaik @Adi Purnumo.
3. Mekanik servis Heavy Repair terbaik @ Ramli.
4. Mekanik Servis Visit terbaik@ Joko Tri Tutrisno.

Owner Sinar Baru Group melalui P.I.C Bambang Gunawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan Sinar Baru Sumenep yang sukses mengukir prestasi.

“Selamat untuk karyawan yang telah bekerja keras sehingga berhasil mendapatkan Reward,” kata Bambang Gunawan.

Menurut Bambang, penghargaan yang berhasil diraih hendaknya menjadi motivasi untuk terus berprestasi.

“Penghargaan ini harus menjadi pendorong untuk meningkatkan semangat kerja, sehingga di tahun tahun selanjutnya kembali meraih prestasi yang lebih membanggakan,” ucap Bambang.

Bambang berharap, Employee Gathering Sinar yang diselenggarakan di penghujung tahun 2023 dapat meningkatkan kinerja karyawan sehingga pada tahun 2024 nanti bisa mencapai target penjualan.

“Semoga kegiatan employee gathering ini dapat memupuk semangat kekeluargaan, membangun teamwork yang baik dan menumbuhkan loyalitas untuk mencapai target yang ingin dicapai tahun depan,” tukasnya.

Terakhir, Bambang Gunawan juga menyampaikan bahwa reward yang diberikan Sinar Baru Sumenep terhadap karyawan tidak hanya berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang namun pada tahun 2023 juga telah memberangkatkan 2 karyawan pergi umroh.

“Alhamdulilah, pada tahun 2023 ini Sinar Baru Sumenep telah memberangkatkan 2 Karyawan pergi umroh. Dan InsyaAllah pada tahun 2024 nanti dua karyawan lagi akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah ,” pungkasnya.

Hingga berita ini terbit, acara masih berlangsung dengan hiburan dangdut dan pembagian hadiah menarik kepada masing masing pemenang lomba JJS, berupa Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin dll.

Bagi yang tidak menerima hadiah lomba JJS Employee Gathering, Sinar Baru Sumenep akan memberikan paket sembako kepada masing masing peserta.

Tinggalkan Balasan