BeritaKesehatan

Bambang Gunawan Lepas Peserta JJS Employee Gathering Sinar Baru Sumenep

×

Bambang Gunawan Lepas Peserta JJS Employee Gathering Sinar Baru Sumenep

Sebarkan artikel ini
IMG 20231231 073552
Foto: Manajer Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan melepas peserta JJS

Sumenep, Detikzone.net-  Manajer Operasional CV. Sinar Baru Sumenep Bambang Gunawan lepas peserta Jalan Jalan Sehat (JJS) Employee Gathering di halaman Kantor Sinar Baru, Jl. Trunojoyo No 290 B, desa Gedungan, Kecamatan Batuan. Minggu, 31/12.

Kegiatan JJS berhadiah  tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan keluarga besar Sinar Baru Sumenep.

Pantauan wartawan, owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo juga turut serta memeriahkan acara dan dihadiri perwakilan Kodim 0827/Sumenep dan Polres Sumenep, keluarga

Para peserta JJS mengikuti rute dengan mengitari kawasan Taman Tajamara dan berlanjut ke Terminal Trunojoyo kemudian  Finis di Kantor Sinar Baru Sumenep.

Setelah lebih dari satu jam berjalan kaki, para peserta akhirnya sampai kembali di Sinar Baru Sumenep.

Sekedar diketahui, acara JJS merupakan rentetan acara akhir tahun 2023 yang dikemas Employee Gathering Sinar Baru  Bertema ‘Tuntas Dengan Sepenuh Hati‘.

Acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh perusahaan milik Tedjo Pranoto Admojo yang berkantor di Jl. Raya Trunojoyo No 290 B, desa Gedungan, Kecamatan Batuan itu juga akan dilakukan sesi pemberian reward terhadap para karyawan berprestasi.

Tidak hanya tim marketing  berprestasi yang akan diberikan Reward, namun tim mekanik AHASS yang meraih prestasi atau yang telah menunjukkan kinerja plus juga akan diberikan penghargaan serupa.

Kegiatan itu juga didukung oleh 3 Leasing terpercaya Sumenep, yakni Adira Finance, FIF Group, Mandiri Utama Finance.

Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo melalui manajer Operasional Bambang Gunawan mengatakan, kegiatan Employe Gathering Sinar Baru Sumenep yang diawali Jalan Jalan santai (JJS) merupakan salah satu program perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan dalam mencapai target di tahun 2024 nanti.

“Yang jelas, kegiatan employee gathering akhir tahun ini adalah sebuah program perusahaan yang diharapkan dapat memupuk semangat  kekeluargaan dalam mencapai target kerja pada tahun 2024 nanti. Makanya kita awali dengan Jalan-jalan Sehat. Karena pikiran yang sehat karena tubuh yang sehat ,” ujar Bambang Gunawan.

Menurut Bambang, kegiatan employee gathering juga mengajarkan nilai-nilai positif bagaimana menyusun strategi, membangun teamwork yang baik, kerja keras, dan menumbuhkan loyalitas untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita selalu optimis, melalui kegiatan employee gathering ini, kekompakan dan kolaborasi yang terjalin antar  karyawan tetap terjaga dan membawa semangat baru  untuk bersama-sama mendorong perusahaan meraih sukses di masa depan,”
Tandasnya.

Hingga berita ini terbit, acara Employe Gathering Sinar Baru Bertema Tuntas ‘Dengan Sepenuh Hati” masih terus berlanjut dengan dihibur orkes Dangdut bersama biduan cantik.

Picsart 23 12 29 22 22 56 427

Tinggalkan Balasan