Kesehatan

Dandim Donny Gowes Sehat Bareng Bupati Sumenep 

×

Dandim Donny Gowes Sehat Bareng Bupati Sumenep 

Sebarkan artikel ini
69d29cd6027f6b83d4b7b5127637b84a38832e95
Foto: Gowes bareng Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo

Sumenep- Dorong gaya hidup sehat dan bangun semangat kebersamaan, Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. mengikuti kegiatan gowes sehat bareng Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H.,M.H., Jumat (29/12/2023).

Turut juga mengikuti rute kurang lebih 5,8 kilometer, Kasdim 0827/Sumenep, Perwira Staf, perwakilan Danramil, ASN, dan perwakilan OPD.

Rute gowes melintasi Jalan Diponegoro menuju JalanTeuku Umar, Jalan Raya Lenteng dan finish di kediaman Bupati Sumenep Desa Torbang.

“Gowes ini juga untuk kesehatan diri kita sendiri dan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa selalu hidup sehat dan mencintai lingkungan,” ujar Dandim Donny Pramudya Mahardi.

Donny berharap, gowes menjadi wadah yang efektif untuk mendorong diri dan menggerakkan masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas fisik dan olahraga, mengingat semangat berolahraga menjadi nafas dalam keseharian, baik dalam bekerja maupun di kehidupan sehari-hari.

“Melalui gowes ini, kita bisa meningkatkan semangat untuk menerapkan pola hidup sehat dan membangkitkan rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi antara Kodim Sumenep dengan Pemkab Sumenep,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan