Pemerintah

Pemdes Tobai Tengah Gandeng Bank BASS Sampang Salurkan BLT DD Kepada 26 KPM

×

Pemdes Tobai Tengah Gandeng Bank BASS Sampang Salurkan BLT DD Kepada 26 KPM

Sebarkan artikel ini
IMG 20231229 WA0451
Foto: Pemdes Tobai Tengah Gelar Penyaluran BLT- DD Tahan Akhir

SAMPANG, Detikzone.net- Untuk meringankan beban warga, Pemerintah Desa (Pemdes) Tobai tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura menggandeng Bank BASS Sampang menyalurkan  bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dana Desa tahun anggaran 2023.

Kegiatan penyaluran BLT DD bertempat di Kantor BASS Sampang, ikut hadir Pj. Kades Tobai Tengah beserta beberapa perangkat Desa den Sekdes Tobai Tengah. Jumat, 29/12/2023

PJ Kades Tobai tengah, R. Yudi kristianto mengatakan, penyaluran BLT DD di Desa Tobai Tobai Tengah sebanyak 26 Kartu Penerima Manfaat (KPM) yang diberikan oleh pihak Bank BASS Sampang.

“Pihak Pemerintah Desa Tobai tengah hanya membantu mengantarkan saja ke kantor BASS Sampang di Banyuates,” katanya.

IMG 20231229 WA0449

Pihaknya mengaku bersyukur penyaluran BLT DD berjalan dengan lanjar.

“Mudah – Mudahan bisa bermanfaat bagi penerima, bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan pokok agar bisa meringankan bebannya,” ucap R. Yudik

Menurut R.Yudik bantuan BLT DD benar – benar tepat sasaran kepada warga Desa Tobai tengah. Bantuan yang diberikan kepada warga periode terakhir untuk tahun 2023 ini Bahkan tidak ada pemotongan sama sekali kepada warga.

“Kami tetap memberikan bantuan kepada warga murni tidak ada pemotongan sama sekali dan perlu di ketahui pengambilan bantuan uang tunai ini di ambil di BASS Sampang cabang Banyuates,” jelasnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Tobai tengah.

“Oleh karena itu, dengan adanya bantuan ini masyarakat sangat senang dan bangga karena bisa terbantu bebannya masyarakat Desa Tobai tenga,” pungkasnya.

Sementara sekdes Desa Tobai tengah juga berharap kepada KPM agar bantuan BLT DD ini bisa di gunakan sebagai mestinya bersama keluarganya.

“Semoga bantuan ini mendatangkan banyak manfaat,” pungkasnya .

Tinggalkan Balasan