BeritaPeristiwa

Gelar Press Release, Polres Blitar Umumkan Ungkapan Kasus Sepanjang Tahun 2023 

×

Gelar Press Release, Polres Blitar Umumkan Ungkapan Kasus Sepanjang Tahun 2023 

Sebarkan artikel ini
IMG 20231229 WA0545

Blitar, Detikzone.net- Dalam rangka menyampaikan pencapaian serta transparansi kinerja, Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., didampingi Forkopimda Kabupaten Blitar, merilis hasil ungkapan beberapa kasus yang berhasil dipecahkan oleh Satuan Fungsi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), Satuan Narkotika (Sat Narkoba), dan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Blitar selama tahun 2023.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Mapolres Blitar, Kapolres Wiwit Adisatria menyampaikan rekapitulasi kasus yang diungkap oleh masing-masing satuan fungsional. Sat Reskrim berhasil mengungkap beberapa kasus kriminal, termasuk tindak pidana pencurian, penipuan, dan kejahatan lainnya. Sat Narkoba juga mencatat pencapaian signifikan dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Blitar. Jumat (29/12/203)

“Selama tahun 2023, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Lantas terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Blitar. Kasus-kasus yang berhasil diungkap merupakan hasil dari kerja tim yang solid dan dedikasi yang tinggi,” ungkap Kapolres Wiwit Adisatria.

Selain merilis kasus-kasus yang diungkap, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten Blitar juga melaksanakan pemusnahan barang bukti yang berhasil disita dalam berbagai operasi. Pemusnahan melibatkan barang bukti miras dan knalpot brong yang dianggap meresahkan masyarakat.

“Pemusnahan ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberantas kejahatan dan melindungi masyarakat dari dampak negatif barang-barang ilegal,” jelas Kapolres.

IMG 20231229 WA0546

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Wiwit Adisatria juga menyampaikan harapannya agar kegiatan Natal dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami terus berupaya untuk menciptakan situasi keamanan yang maksimal sehingga masyarakat dapat merayakan perayaan Natal dan tahun baru dengan nyaman,” tambahnya.

Ungkapan kasus dan pemusnahan barang bukti ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Blitar dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Forkopimda Kabupaten Blitar juga memberikan apresiasi atas upaya Polres Blitar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan