Berita

Kapolres Toba Kunjungi Pos PAM dan Berikan Bingkisan Parsel Natal 

×

Kapolres Toba Kunjungi Pos PAM dan Berikan Bingkisan Parsel Natal 

Sebarkan artikel ini
IMG 20231226 WA0310

TOBA – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan semangat kepada personil yang bertugas, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K mengunjungi Pos Pengamanan Bundaran Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (26/12/2023) sekira pukul 14.00 Wib

Kunjungan Kapolres Toba tersebut dalam rangka meninjau kesiapan Pos PAM Tahun 2023 dalam menghadapi perayaan natal dan Tahun Baru 2023.

Kedatangan Kapolres Toba ini langsung di sambut hangat oleh Iptu Walperik Sianipar bersama Personel Pos PAM Balige

Dalam kata kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa kunjungan dan pemberian bingkisan ini hanya untuk memberikan semangat kepada personil yang melakukan pengamanan baik dari TNI, Polri dan petugas kesehatan serta personil instansi yang terlibat dalam operasi yang di beri sandi Operasi Lilin Toba 2023

“Saya harapkan agar para personil semakin sungguh-sunguh dalam bertugas dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur Natal 2023 dan tahun Baru 2024,“ Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat agar lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan agar terhindar dari musibah kecelakaan.

“Kepada penguna jalan bila merasa lelah dapat beristirahat di pos-pos yang telah disediakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Toba.  Petugas-petugas ini kita berikan bingkisan sebagai tanda kebersamaan, karena kita tahu bahwa tugas ini cukup berat dan melelahkan. Mudah- mudahan Operasi Lilin Toba 2023 dapat berjalan dengan lancar,” Jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan