Pemerintah

Bupati Subang Lantik 108 Pejabat

×

Bupati Subang Lantik 108 Pejabat

Sebarkan artikel ini
IMG 20231215 WA0031

Subang, Detikzon.net- Bupati Subang, H. Ruhimat lakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan di lingkungan pemerintah Kab. Subang yang bertempat di aula Kecamatan Jalan Cagak.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan pengambilan sumpah /janji jabatan yang diikuti oleh sebanyak 108 orang.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat yang mendapat promosi sebanyak 57 orang, yang terdiri dari Esellon IIIa : 8 orang, Esellon IIIb : 11 orang, Esellon IVa : 21 Orang, dan Esellon IVb : 17 orang.

Sementara untuk pejabat yang dirotasi dan mutasi sebanyak 51 orang, terdiri dari Esellon IIIa : 17 orang, Esellon IIIb : 15 orang, Esellon IVa : 8 Orang dan Esellon IVb : 11 orang. Adapun Untuk posisi Kepala Puskesmas sebanyak 19 orang dengan rincian dua orang promosi dan 17 orang rotasi/mutasi.

Bupati Subang mengungkapkan bahwa pelantikan jabatan tersebut bertujuan untuk terus menghadirkan profesionalisme kerja di lingkungan pemerintahan kabupaten subang.

“Mampu meningkatkan apa yang saudara lakukan hari ini, lebih baik, lebih baik dan lebih baik” tegasnya. Kamis, 14 Desember 2023.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang, menegaskan kembali bahwa proses dari pelantikan jabatan benar-benar zero rupiah. “Tidak ada istilah pungutan, apalagi yang promosi” tegasnya

Kang jimat mengaku pengabdian untuk membangun Subang benar benar tulus.

“Jadi tidak ingin menyalahgunakan wewenang yang ada. Ada yang nyinyir, ada yang ketawa, tapi ini hanya untuk Subang,” ucapnya.

Menurutnya, pemerintah daerah membutuhkan ASN yang profesional dengan basis mutu kerja baik. “Saya hanya membutuhkan pelayanan yang profesional,” tambahnya.

Kang jimat berpesan bahwa kedepan para ASN yang telah dilantik hari ini harus terus melakukan inovasi dan melakukan kinerja terbaik.

“Kita lakukan lebih baik lagi, insyallah tuhan tahu apa yang kita lakukan,” tandasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda lingkup Seyda Kab. Subang, Kepala BKPSDM, inspektorat Daerah Para kepala dinas, Para pejabat yang Baru saja dilantik dan Insan pers.

Tinggalkan Balasan