Olahraga

Dandim Sumenep Ambil Bagian Jadi Peserta Lomba Lari Marathon

×

Dandim Sumenep Ambil Bagian Jadi Peserta Lomba Lari Marathon

Sebarkan artikel ini
20231210 150356 0000
Foto: Dandim Sumenep jadi peserta lomba lari Marathon

SUMENEP, Detikzone. net– Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. ikut meramaikan Event Madura 10 K tahun 2023. Ahad (10/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di depan Mall Pelayanan Publik Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, juga dihadiri Forkopimda setempat.

Rute Madura 10 K start depan Mall Pelayanan Publik menuju ke arah lingkar timur dan finish kembali di depan Mall Pelayanan Publik.

Gelaran event Madura 10 K adalah lomba lari dengan jarak 10 Kilometer.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan ajang lomba olahraga marathon tersebut diikuti kurang lebih 200 peserta pelari tingkat nasional dan internasional.

“Lomba lari maraton menjadi ajang untuk menjaga kebugaran sekaligus merupakan salah satu event unggulan Pemerintah Kabupaten Sumenep,” katanya.

 

Oleh karenanya, Dandim mengambil bagian menjadi peserta lomba pada katagori 10 K.

“Hari ini saya turut hadir untuk bisa mensupport juga meramaikan, biar sehat, dan ajang ini juga untuk memanjakan keindahan Kota Keris kepada pelari tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Dandim berharap ke depannya event tersebut semakin meriah dengan bertambahnya jumlah peserta lomba .

“Ini upaya Pemkab Sumenep dengan tujuan untuk mempromosikan keindahan Kota Keris kepada peserta lari, mudah-mudahan tahun depan lebih meriah lagi,” jelas Donny.

Sebagai informasi, untuk kategori 10 K peserta putra, juara 1 diperoleh Ardi dari Kabupaten Jombang, ditempuh waktu 34 menit. Juara 2 diperoleh Ihwan Mulyono dari Yon Arhanudse 8 ditempuh waktu 36 menit.

Sementara juara 3 diperoleh Zulkayadi dari Yonif 403 ditempuh waktu 38 menit, dan juara 4 diperoleh Albert dari Rarder 500 ditempuh waktu 42 menit.

Untuk kategori 10 K peserta putri Juara 1 diperoleh Wanita Firdausiah Sudarsono dari Bondowoso ditempuh waktu 46 menit, dan juara 2 diperoleh Nova Anggraini dari Pamekasan ditempuh waktu 51 menit.

Sementara juara 3 diperoleh Alnisa Riskiya Rahman dari Bangkalan ditempuh waktu 59 menit, dan terakhir juara 4 diperoleh Juliati dari Surabaya ditempuh waktu 1 jam

Tinggalkan Balasan