Pemerintah

Terus Menerus Berinovasi, BPRS Bhakti Sumekar Raih Top Digital Implementation 2023 Level Stars

655
×

Terus Menerus Berinovasi, BPRS Bhakti Sumekar Raih Top Digital Implementation 2023 Level Stars

Sebarkan artikel ini
bb94a2c727cb647a726fd598b0e2d7cb1b16f112
Foto: Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar ( Batik Canteng koneng warna coklat kombinasi hitam dan orange) bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo ( Batik Canteng Koneng warna merah )

Sumenep, Detikzone.net- Terus menerus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat atau nasabah, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar sukses meraih penghargaan lagi.

Kali ini datang dari Majalah ITWorks sebagai Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4.

Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, BPRS Bhakti Sumekar terus berinovasi untuk memudahkan layanan kepada nasabah baik dalam menghimpun dan menyalurkan dana.

“Kami berinovasi dengan aplikasi digital sebagai langkah nyata untuk menyediakan sekaligus  mempermudah masyarakat melakukan transaksi keuangan,” ujar Hairil Fajar. Senin (04/12/2023).

Kata dia, berbagai inovasi pengembangan digitalisasi layanan itu, yakni Kartu Ngaji, BLT DD dengan Barcode, BLT DBHCHT dengan Barcode.

“BPRS Bhakti Sumekar juga memiliki Aplikasi Mobile Banking dengan penambahan fitur pembayaran dan pembelian, kemudahan pick up dana secara real time bagi nasabah dan pelaku usaha pasar,” katanya.

“Selain itu, ada plikasi digital untuk peningkatan kinerja karyawan melalui aplikasi BBS Setrik dengan kinerja prospek nasabah, kunjungan atau monitoring nasabah, penagihan nasabah dan aplikasi ini telah terintegrasi dengan Core Banking System,” imbuh Hairil.

Oleh sebab itu, sebagai mitra Pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang digitalisasi sesuai program Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, Hairil berkomitmen untuk mengatensikan penguatan ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM dan digitalisasi.

Ia berharap, penghargaan yang diraih dapat memacu semangat untuk terus berinovasi.

“Penghargaan ini sebagai penyemangat dan inspirasi untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah, dengan meningkatkan sistem keamanan tata kelola Teknologi Informasi,” tandas Hairil Fajar.

Tinggalkan Balasan