Berita

Kapolres Sumenep Bagi-bagi Penghargaan Untuk Personel Berprestasi

2765
×

Kapolres Sumenep Bagi-bagi Penghargaan Untuk Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
04aec5195ec54acf4b3a5a759a4957e9f39277df
Foto: Kapolres Sumenep serahkan penghargaan bagi personil berprestasi

Sumenep,Detikzone.net– Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko S.H., S.I.K., M.H., menyerahkan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi dan punishment kepada anggota yang tidak memenuhi target kinerja, Senin (04/12/2023).

Penghargaan diberikan saat apel pagi, di Lapangan Tenis Pesat Gatra Polres Sumenep

Personel yang menerima piagam penghargaan, yakni Kompol Dodik Wibowo S.H., M.H. menjabat Kabag Ops dan AKP Alimuddin Nasution, S.H., M.H., menjabat Kasat Lantas diwakili Kanit Laka Ipda Suki, Plt Kasikum Ipda Khairil Anwar., S.H., dan Operator Quickwins serta Pemberian Punishment kepada Sidokkes.

Piagam penghargaan kepada personel lantaran berprestasi di bidang keaktifan, dalam mengikuti media indikator kinerja pada aplikasi Siap Semeru Polda Jatim  periode Oktober 2023 dan Program Quickwins Triwulan ke 4 Tahun 2023.

Kapolres Sumenep menyampaikan terima kasih kepada Personil Polres Sumenep, yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi, sehingga memperoleh hasil lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kami harapkan dengan pemberian reward ini, bisa menjadi motivasi dan dukungan, untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Sumenep dan Polsek jajaran,” ujarnya.a

Menurutnya, pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik manakala personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

“Bagi personel yang mendapatkan penghargaan, jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi Polri,” pesannya .

“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward, agar senantiasa selalu bekerja sesuai tupoksinya, menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan