Berita

Polsek Prenduan Gelar Jumat Curhat di Pondok Cilik Al-Amien

421
×

Polsek Prenduan Gelar Jumat Curhat di Pondok Cilik Al-Amien

Sebarkan artikel ini
IMG 20231201 WA0235
Ket : Jumat Curhat Polsek Kangayan .

Sumenep, Detikzone.net- Polsek Prenduan gelar Jumat berkah di Pondok Cilik Al-Amien Tegal (Pomcila)  di dusun Prenduan, Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, S.H.,M.H.

Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman mengatakan, tujuan Jumat curhat tersebut dilakukan dalam rangka menyambung silaturahmi.

“Jumat Curhat  ini dalam rangka untuk menyambung tali silaturahmi dan mendekatkan diri antara Polri dengan santri usia dini dan masyarakat luas,”  kata Iptu Miftahol Rahman.

Menurut dia, program Jumat curhat  merupakan program Mabes polri yang memang terus digalakkan untuk mendekatkan Polri dengan lintas elemen.

“Yang jelas, tujuan Jumat ini tentu untuk lebih mendekatkan Polri dengan semua linta elemen masyarakat,” tukasnya.

Iptu Miftahol juga menjelaskan, bahwa kegiatan itu juga sebagai wadah serap aspirasi warga.

“Jadi keluhan dan aspirasi masyarakat kita tampung untuk ditindak lanjuti. Itu sudah perintah dari Mabes Polri,” jelasnya.

Eks Kapolsek Kangayan ini berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi santri cilik dan seluruh elemen masyarakat.

” Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi santri cilik sehingga kemudian tercetus motivasi agar kedepan dapat memberikan sumbangsih kepada negara melalui kinerja nyata dan manfaat kepada semua dengan ilmu yang telah didapatkan selama ada di dalam pesantren ini,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan