BeritaPeristiwa

Warda Lolos 4 Besar KDI, Ketua AKD Sumenep dan Kades Pasongsongan Kompak Berikan Selamat

1660
×

Warda Lolos 4 Besar KDI, Ketua AKD Sumenep dan Kades Pasongsongan Kompak Berikan Selamat

Sebarkan artikel ini
IMG 20231129 WA0457
Foto: Kades Pasongsongan sekaligus Wakil Ketua AKD Sumenep, Achmad Saleh Hariyanto (kiri) Warda KDI (Tengah ), Ketua AKD Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono

Sumenep, Detikzone.net- Ketua AKD Sumenep Miskun Legiyono mengucapkan selamat atas keberhasilan Warda, kontestan asal Sumenep yang lolos 4 besar KDI 2023.

“Selamat untuk Warda. Saya turut bangga,” katanya kepada Detikzone.net.

Ketua AKD Miskun Legiyono memuji penampilan Warda malam ini.

“Penampilannya spektakuler. Warda layak masuk ke 4 besar bahkan hingga grand final,” ucap Kades Pangarangan ini. Kamis, 30/11/2023.

Ia bersama rombongan akan berangkat ke Jakarta manakala Warda masuk ke- 3 besar kontes dangdut yang disiarkan TV Nasional tersebut.

“Jika masuk ke 3 besar nanti, InsyaAllah saya bersama rombongan akan berangkat ke Jakarta nanti dalam rangka memberikan dukungan kepada ananda Warda KDI,” pungkas saudara Ketua Klebun Pantura Sampang Bun Wijd ini .

9706a15dfecd412995a090d28d2e0acc

Sekedar diketahui, bahwa Ketua AKD Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono dan Wakil Ketua AKD Kabupaten Sumenep sekaligus Kades Pasongsongan, Achmad Saleh Hariyanto terus menjalin koordinasi dan sinergitas solid untuk memberikan dukungan total kepada Warda KDI 2023.

Hal itu dibuktikan dengan koordinasinya dengan Pemerintah Kabupaten Daerah agar kontestan asal Kecamatan Pasongsongan itu mampu berprestasi lebih jauh hingga membawa nama harum Kota Keris (Sumenep).

Bahkan banner -banner besar wajah Ketua AKD Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono dan Kades Pasongsongan Achmad Saleh Hariyanto dan Warda KDI bertebaran di sejumlah Daerah.

Tak ketua AKD Miskun Legiyono, Kades Pasongsongan Achmad Saleh Hariyanto juga menyampaikan selamat untuk Warda KDI yang lolos ke 4 besar.

“Selamat untuk Warda. Masyarakat Pasongsongan dan Sumenep turut bangga” ujar Achmad Saleh Hariyanto melalui pesan tertulis kepada media ini.

Sejak Warda KDI masuk ke 10 besar, lanjut Kades, puluhan masyarakat Pasongsongan berbondong -bondong berangkat ke- Jakarta untuk memadati Studio MNCTV.

“Dukungan tersebut tentu akan memberikan spirit agar Warda tampil memukau,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Kades juga menegaskan bahwa masyarakat Pasongsongan selalu menggelar acara Nonton bareng di sejumlah tempat.

“Masyarakat Pasongsongan juga mengadakan nonton bareng di sejumlah lokasi sebagai wujud dukungan terhadap Warda,” terangnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep yang telah memberikan voting sebanyak banyaknya untuk Warda sehingga pada Klasemen akhir Warda tetap yang terbaik,” ucap Kades Achmad Saleh Hariyanto.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Bupati Sumenep karena telah memfasilitasi Bus Perssu Madura City.

“Alhamdulillah dapat support  Bus Perssu Madura City ke Jakarta untuk suporter yang nonton langsung di studio MNCTV. Atas nama masyarakat Sumenep dan keluarga besar Warda saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan