Berita

Harus Dioperasi, Warga Desa Dayeuhkolot Sagalaheran Butuh Bantuan Pemerintah

373
×

Harus Dioperasi, Warga Desa Dayeuhkolot Sagalaheran Butuh Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
20231128 210601 0000

Subang, Detikzone .net -28 Nopember 2023. warga kampung Simpeureum RT.019 RW. 05 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Jawa Barat.

AAT HIDAYAT berusia 42 tahun kini tiada berdaya akibat penyakit lambung yang dideritanya hingga menimbulkan pembengkakan di bagian bawah Dada Kiri.

AAT HIDAYAT adalah warga yang bertempat tinggal di wilayah tersebut hidup seorang diri dengan segala keterbatasan ekonomi.

“Penyakit yang dideritanya diketahui sejak yang bersangkutan melakukan pemeriksaan di klinik setempat dan dinyatakan oleh team medis klinik tersebut bahwa dirinya menderita lambung dan pembengkakan sehingga harus di operasi ,serta di harus dan di anjurkan untuk mendatangi Rumah Sakit terbesar yang berada di kabupaten Subang agar menjalani Operasi,”paparnya.

Upaya pengobatan secara tradisioanal sudah dilakukan semaksimal mungkin.

Namun hingga saat ini hasilnya belum maksimal.

Awak media sudah berusaha memberikan saran agar dirinya berkenan untuk melakukan pengobatan secara medis mengunjungi Rumah Sakit, namun dirinya menolak berobat ke Rumah Sakit bahkan dirinya mengatakan harus berpikir 2 (dua) kali jika dirinya harus berobat ke Rumah Sakit apalagi harus menjalani Operasi. karena terkait pembiayaan.

“Keluarga korban berharap kepada pemerintah daerah ataupun kabupaten bisa membantu, baik secara moral maupun moril agar bisa menjalani pengobatan sehingga bisa sehat kembali,”ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan