Pemerintah

Berkat Kerja Keras, DKPP Sumenep Borong 3 Penghargaan dari Pemprov Jatim

1472
×

Berkat Kerja Keras, DKPP Sumenep Borong 3 Penghargaan dari Pemprov Jatim

Sebarkan artikel ini
86fc7341fa467f0d4be210d6c015986806b79300
Foto: Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sumenep, Arif Firmanto saat menerima piagam penghargaan dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono selaku Ketua Satgas penanganan wabah PMK provinsi Jawa Timur didampingi Direktur Kesehatan Hewan Kementan RI Dr. dr. Nuryani Zainuddin dan Kadis Peternakan Jatim Indyah Aryani di Surabaya. Selasa (21/11/2023).

Sumenep, Detikzone.net-  Berkat kerja keras, Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian (DKPP) yang dipimpin oleh Arif Firmanto kembali membawa nama harum Kabupaten Sumenep dengan sukses memborong 3 penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan yang berhasil diraih Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep sebanyak  3 katagori yakni  juara 1 Kabupaten dengan pengendalian PMK terbaik di Provinsi Jatim, juara 2 lomba video pengendalian PMK tingkat provinsi Jatim, dan juara 3 petugas IB (Inseminasi Buatan).

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono selaku Ketua Satgas penanganan wabah PMK provinsi Jawa Timur didampingi Direktur Kesehatan Hewan Kementan RI Dr. dr. Nuryani Zainuddin dan Kadis Peternakan Jatim Indyah Aryani di Aula Hotel Grand Dafam Surabaya. Selasa (21/11/2023).

Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto mengaku bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Hal tersebut menandakan jika ikhtiar mengendalikan virus PMK membuahkan hasil.

“Kami bersyukur atas prestasi itu karena program yang dilakukan membuahkan hasil untuk mengendalikan PMK sebagai Kabupaten terbaik se Jatim,” ujar Arif Formanto, Selasa (21/11/2023).

Menurut dia, penghargaan yang telah diraihnya merupakan hasil kerja keras dan kerja sama jajaran instansinya bersama masyarakat dengan bergotong royong  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus PMK.

“Prestasi ini bukan untuk pribadi pimpinan DKPP Kabupaten Sumenep semata, melainkan seluruh jajaran bersama masyarakat yang berjuang dalam pengendalian virus PMK itu,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Arif Firmanto berharap, sederet prestasi yang telah diraih dapat memacu motivasi untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan prestasi ini jadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkas Arif Firmanto.

Tinggalkan Balasan