Pemerintah

3 Besar SAKIP Tertinggi, Sekretariat Daerah, DKPP dan Bappeda Dapat Fulus Pembinaan

400
×

3 Besar SAKIP Tertinggi, Sekretariat Daerah, DKPP dan Bappeda Dapat Fulus Pembinaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231121 WA02122 1
Foto: 3 OPD yang sukses mendapat nilai SAKIP tertinggi tidak hanya menerima sertifikat namun juga mendapat fulus pembinaan sebagai wujud apresiasi pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

Sumenep, Detikzone.net- Sekretariat Daerah, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) serta Bappeda Sumenep raih penghargaan SAKIP dengan nilai tertinggi dan fulus Pembinaan.

Sekretariat Daerah mendapat Rp 15 juta, DKPP Sumenep Rp. 5 juta, dan Bappeda sebesar Rp 10 juta.

Sertifikat penghargaan dan fulus pembinaan tersebut diberikan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melalui tangan Wabup Dewi Khalifah di ruang Rapat Graha Arya Wiraraja lantai II , Senin (20/11/2023).

Wakil Bupati Sumenep, Nyai Dewi Khalifah mengatakan, Pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep harus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja agar mampu merealisasikan target program pembangunan.

“Seluruh perangkat daerah bisa memaksimalkan programnya supaya bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Sumenep,” katanya.

Wakil Bupati mengharapkan, para pimpinan OPD menjadikan seluruh ASN lingkungan kerjanya sebagai aparatur yang berakhlak, sehingga tidak melakukan tindakan yang merugikan atau mencoreng nama baik Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Para ASN mampu merealisasikan target  kinerja sesuai perjanjian hendaknya dengan berakhlak,” pungkas Wakil Bupati Dewi Khalifah.

Sekedar diketahui bahwa tidak hanya Bappeda, Sekretariat Daerah, dan DKPP, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melalui tangan Nyai Dewi Khalifah juga memberikan serifikat SAKIP kepada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Inspektorat Daerah, Dinas Perikanan, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan.

Tinggalkan Balasan