Berita

Manisnya Rayuan Pemuda Keren Ini Pikat Sejumlah Hati Ibu-ibu Muda

856
×

Manisnya Rayuan Pemuda Keren Ini Pikat Sejumlah Hati Ibu-ibu Muda

Sebarkan artikel ini
20231118 185448 0000

Banyuwangi – Sabtu, (18/11/2023), Hati- hati dengan pemuda ini namanya Erik tinggal di Perum Tidar Malang Blok Sekicau no 21.Pasalnya, Erik dengan bermodalkan rayuan gombalnya mampu memikat hati seorang wanita.

Menurut “AB” sumber penelusuran tim kami mengatakan, pemuda tersbut sudah banyak korbannya dengan cara membujuk dan merayu perempuan lewat aplikasi Tinder dan Tan2.

Bahkan mirisnya, salah satu korban sebut “AJ” inisial namanya, seorang ibu muda yang sudah punya suami, tergoda dan terbujuk rayu lewat aplikasi Tinder degan pelaku.

“Awalnya bermula hanya berkenalan biasa dan akhirnya saling bertukar nomor hp dan setelah itu pelaku mulai membujuk korbannya hingga berani mendatangi ke kota ibu muda ini disaat suami korban pergi tugas ke luar kota, “kata AB, salah satu tim penelusuran.

Tak heran, degan upaya bujuk rayu yang terus menerus maka korban ini tertarik hingga menjalin hub terlarang ( suami istri ). Bahkan si pelaku inisial E ini mulai meminta si korban ibu muda ini untuk datang di alamat pelaku di Perum Tidar Blok Sekicau 21 Malang Jawa timur.

Saat tim menuju lokasi Perum Tidar dan melakukan investigasi di rumah sipelaku rumah ini terkesan kosong dan disaat tim ingin bertamu tidak ada yang keluar.

Bahkan disaat tim kesana ditemui oleh pihak satpam saja.

Dan satpam di perum tersebut banyak bercerita bahwa si Erik ini banyak sekali gonta-ganti perempuan dan dimasukkan di rumahnya. Bahkan pernah salah satu perempuan melemparkan tas dan koper berisi pakaian karena kabur dari rumah si pelaku, dan disaat tim melakukan investigasi menghubungi pelaku ini tidak pernah diangkat dan terkesan sembunyi sembunyi.

“Jadi cara menjerat korbannya pelaku sering bergonta ganti mobil karena orang tua si pelaku mempunyai usaha Show room mobil di kota malang,”imbuhnya.

Dan kebanyakan korban malu untuk melaporkan si pelaku ke pihak yang berwajib. Jadi masyarakat dihimbau untuk sangat berhati- hati degan pemuda ini.

“Berbijaklah menggunakan media sosial. Kita berharap tidak ada korban lagi,” tandasnya.

Dan korban diharap berani melaporkan ke pihak yang berwajib supaya si pelaku cepat tertangkap dan mendapatkan hukuman yg setimpal dan tentunya si pelaku dapat hukuman sosial di masyarakat supaya tidak terjadi banyak korban lagi.

Tinggalkan Balasan