Berita

Bersinergi Bangun Depok, Ketua Pokmas Jatijajar Silahturahmi Dengan Jurnalis

329
×

Bersinergi Bangun Depok, Ketua Pokmas Jatijajar Silahturahmi Dengan Jurnalis

Sebarkan artikel ini
IMG 20231108 WA0097

Depok, Detikzone.net — KEBERADAAN simpang siur berita yang beredar di public, kembali diklarifikasi dengan saling berkomunikasi dan duduk bareng, yaitu Ketua RW.01, Ketua Pokmas, Ketua Katar dan para awak media maupun LSM di Restoran J.Poss Café di Jalan Kelurahan Jatijajar, Tapos, Selasa (7/11/2023).

Menurut Ketua RW.01 Mauludin menjelaskan, bahwa informasi yang selama ini merupakan tidak benar. Dikatakannya, sebagai ajang bentuk silahturahmi saja.

“Dimaksudkan dengan tujuan klarifikasi atas proyek PJU/PJL yang dikabarkan ada 60 hingga 70 titik di wilayah Kelurahan Jatijajar, namun hanya ada 7 titik,” terang Mauludin pada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut dikatakan Mauludin, tetap saling menciptakan kebersamaan dan progress Kota Depok dan Kelurahan Jatijajar, khususnya.

“Kami bersinergi dengan rekan-rekan wartawan dan LSM yang merupakan social control. Diharapkan untuk lebih menghindari berita hoax,” pungkasnya.

Sementara, para awak media memberikan dukungan support atas langkah Mauludin dimana jurnalis dan LSM dalam diskusi dengan secangkir kopi.

Tinggalkan Balasan