Berita

PT. Kalpika Beraudiensi Dengan Bendesa Agung Pangelingsir Puri Denbencingah

293
×

PT. Kalpika Beraudiensi Dengan Bendesa Agung Pangelingsir Puri Denbencingah

Sebarkan artikel ini
IMG 20231106 WA0119

 

Klungkung- Untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi yang erat, PT. Kalpika Loka Persada menemui Ratu di Puri Denbencingah. Minggu(05/11/2023) mulai pukul 11.00 Wita.

Pertemuan antara PT.Kalpika Loka Persada dengan Bendesa Agung dihadiri oleh Direktur PT.Kalpika Loka Persada Bapak Pramawarman R’ Ma’moen dan didampingi oleh Perwakilan dari Bali PT Kalpika Loka Persada Bapak I Made Asawijaya,A.A Ngurah Rai Santika serta Bapak Teguh H.Nugroho.

Dalam kehadiran PT.Kalpika Loka Persada tersebut disambut baik oleh Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Kemudian dalam membuka audiensi, I Made Asawijaya menyampaikan lebih detail Kalpika di Bali,minta dukungan dan petunjuk kepada Ratu dalam menjalankan aplikasi Kalpika mobile.

IMG 20231106 WA0116

Lebih lanjut Direktur PT.Kalpika menjelaskan bagaimana mengoptimalisasi kinerja Pacalang yang ada di Bali untuk diharapkan sejalan atau inline dengan pergub yang ada di Bali,yaitu PERGUB Bali Nomor 26 Tahun 2020 Tentang Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat.

Serta menjelaskan bahwa sampai hari ini sudah bekerja sama dengan tiga desa adat dan bagaimana kelebihan fungsi dari menggunakan aplikasi Kalpika mobile.

Juga Pramawarman R’Mamoen menyampaikan kepada Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet ,bahwa ada beberapa Bendesa mengatakan kepada kami ( PT. Kalpika Loka Persada) ,apakah program ini ada dukungan dari MDA?.

Ida Pangelingsir menjawab terkait aplikasi ini,bahwa MDA merasa sangat terbantu dengan hadirnya Aplikasi Mobile ini.

Dan mengenai dana untuk pelatihan sampai sekarang belum ada,sambung Ida Pangelingsir.

“Dari MDA tidak ada dana,jika PT.Kalpika Loka Persada minta surat rekomendasi untuk ke Desa -desa adat yang ada di Bali,pasti kita dukung,”tegas Ida Pangelingsir.

Dari Majelis Desa Adat berterima kasih ke Kalpika atas aplikasinya yang memberi manfaat dan mudahan mudahan bisa berjalan dengan baik di Bali.

Pramawarman R’ Ma’moen selaku Direktur PT.Kalpika Loka Persada juga menyampaikan kelebihan dengan menggunakan aplikasi Kalpika mobile serta memberikan suatu solusi bagaimana cara menganggarkan dana untuk aplikasi tersebut.

Kemudian diakhir acara audiensi, PT.Kalpika Loka Persada mempersembahkan plakat penghargaan kepada Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet dalam berpartisipasi aktif mendukung perjalanan Aplikasi Kalpika Mobile di Bali.

 

Tinggalkan Balasan