Berita

Umaroh Bacaleg Partai Gerindra dan Artis Lina Kartika Dewi Bersatu dalam Pemilihan Legislatif Dapil 1 Kabupaten Bogor 

346
×

Umaroh Bacaleg Partai Gerindra dan Artis Lina Kartika Dewi Bersatu dalam Pemilihan Legislatif Dapil 1 Kabupaten Bogor 

Sebarkan artikel ini
20231013 223205 0000

JakartaDetikzone.net – Pesta demokrasi di wilayah Dapil 1 Kabupaten Bogor dan Kabupaten Kuningan semakin berwarna dengan kehadiran Umaroh Bacaleg dari Partai Gerindra yang bersama-sama mencalonkan diri dengan Artis Papan Atas Lina Kartika Dewi.

Kedua tokoh ini, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, menunjukkan kekompakan dan kehangatan dalam perjalanan politik mereka.

Umaroh Bacaleg, sebagai kader Partai Gerindra yang berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat di Kabupaten Bogor, menyampaikan tekadnya untuk membangun kesejahteraan dan kemajuan di wilayah tersebut.

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Umaroh memiliki visi yang kuat dalam membawa perubahan positif melalui panggung politik.

Sementara itu, Lina Kartika Dewi, artis ternama yang turut meramaikan panggung politik, memilih berkiprah di Kabupaten Kuningan. Langkah Lina memasuki dunia politik lokal menunjukkan kepedulian dan keinginan untuk memberikan kontribusi pada pembangunan daerahnya.

Kedua tokoh ini, meskipun berasal dari Dapil yang berbeda, menunjukkan dukungan dan kebersamaan yang luar biasa. Dalam setiap kesempatan, baik di forum kampanye maupun di media sosial, Umaroh Bacaleg dan Lina Kartika Dewi terlihat saling mendukung satu sama lain, menciptakan sinergi yang positif dalam tim kampanye mereka.

Dalam konferensi pers bersama, Umaroh Bacaleg menyatakan, Kami berdua memiliki satu tekad dan satu visi untuk mewakili masyarakat di wilayah kami masing-masing.

“Kebersamaan ini bukan hanya tentang kami sebagai individu, tetapi juga tentang mewujudkan perubahan positif melalui Partai Gerindra.” Katanya .

Lina Kartika Dewi menambahkan, politik adalah panggung di mana kita dapat berkontribusi pada kebaikan bersama.

“Bersama Umaroh dan Partai Gerindra, kami berkomitmen untuk mendengarkan dan mengakomodasi aspirasi masyarakat, membawa perubahan yang diinginkan oleh mereka.” Jelasnya .

Kehadiran Umaroh Bacaleg dan Lina Kartika Dewi di arena politik lokal menjadi salah satu cerita menarik dalam pemilihan legislatif tahun ini.

Partai Gerindra, dengan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, semakin menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tokoh-tokoh berkualitas dan berdedikasi dalam mewakili kepentingan rakyat.

Masyarakat di Dapil 1 Kabupaten Bogor dan Kabupaten Kuningan pun diharapkan dapat memilih dengan bijak untuk masa depan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan