Olahraga

Bungkam TRJ FC 6-2, Al Hamidah FC Raih Juara 1 Turnamen Futsal se-Madura

268
×

Bungkam TRJ FC 6-2, Al Hamidah FC Raih Juara 1 Turnamen Futsal se-Madura

Sebarkan artikel ini
20231010 112705 0000

SAMPANG, Detikzone.net – Tim Futsal Al Hamidah FC, berhasil meraih juara 1 diturnamen futsal se-Madura sumber jaya cup 2023 setelah mengalahkan club TRJ FC, Desa Torjunan di di babak final.

Tim Futsal Al Hamidah FC membungkam tim futsal TRJ FC dengan skor 6-2 lewat gol-gol cantik dari pemain Al Hamidah FC.

Dimas Idham Ali Direktur Tim Futsal Al Hamidah FC mengatakan, alhamdulillah, tadi malam tepatnya pada tanggal 09 Oktober 2023 tim Futsal Al Hamidah FC berhasil menjuarai turnamen futsal se-Madura sumber jaya cup 2023 di lapangan sumber jaya Kecamatan Robatal, Sampang.

“Dengan kemenangan ini tim futsal Al Hamidah FC giat mengasah kemampuannya. Sebab keluarga besar tim futsal Al Hamidah FC berharap Output dari turnamen dan kemenangan futsal ini adalah untuk mencari bibit unggul dan mengarahkan anak-anak usia remaja untuk selalu gemar berolahraga khususnya futsal”, ujar Dimas Idham Ali. Selasa, 10/10/2023.

Lebih lanjut, Dimas Idham Ali mengatakan, dengan olahraga kita mengajak dan menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh anak muda khususnya tim futsal Al Hamidah FC agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair and play dan belajar mantaati aturan.

“Selain itu, kami ingin meningkatkan SDM pemuda di Kecamatan Robatal lewat dunia olahraga dan lainnya. Dan kami juga berharap kepada semua pemangku kebijakan jangan paksa mereka untuk selalu kuat dalam akademik, tapi lihatlah lah bakat mereka yang terpendam. Tidak semua orang pintar sukses tetapi orang yang berbakat, akan sukses dengan bakat mereka miliki. Terimakasih atas kerjasamanya kami ucapkan,” Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan