Tersangka Kasus Pemerkosan Anak Difabel Akan Diadili di PN Gowa 

293
×

Tersangka Kasus Pemerkosan Anak Difabel Akan Diadili di PN Gowa 

Sebarkan artikel ini
20230723 100510 0000
Foto: Ilustrasi

Gowa, Detikzone.net- Kasus dugaan tindak pidana  pemerkosaan yang dilakukan HI asal Kabupaten Jeneponto terhadap bocah Difabel inisial AC asal Kecamatan Palangga kini temui titik terang.

Pasalnya, berkas perkara kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap dan  terduga pelaku pemerkosaan anak difabel tak berdosa itu akan diadili di Pengadilan Negeri Gowa. Ahad, 23/07/2023.

Hal itu tidak terlepas dari kerja keras Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar dalam menangani kasus yang telah dilaporkan sejak 22 Januari 2023  yang lalu.

Diketahui, tersangka dugaan pemerkosaan inisial HI diamankan pada tanggal 1 Juni 2023.

Baca JugaKasus Pemerkosaan Anak Difabel Mangkrak, Polres Gowa Diduga Terima Suap

Baca Juga : 3 Bulan Menjabat, Kasat Reskrim Polres Gowa Sukses Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak Difabel

Kepada media ini, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar mengatakan, berkas perkara kasus tersebut sudah lengkap P21 dan lanjut tahap 2.

“Hanya saja dari kejaksaan Negeri Gowa minta dilengkapi, salah satunya menghadirkan saksi ahli. Kami sudah melengkapi dan berkas tersebut sudah dikirim kembali,” kata AKP Bahtiar saat dikonfirmasi via telepon seluler.

Sementara, Kepala kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani membenarkan bahwa berkas kasus tersebut sudah diterimanya

“Kami sudah menerima berkas yang sudah dilengkapi penyidik Polres Gowa, dan saya perintahkan anggota agar melakukan ekspos,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan