Berita

Malam Puncak Dan Pisah Kenang SDN Pancor II Berlangsung Meriah

414
×

Malam Puncak Dan Pisah Kenang SDN Pancor II Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
20230610 215409

SUMENEP, Detikzone.net Malam Puncak Pisah Kenang dan Kemah Bersama SDN Pancor II di tutup dengan Prosesi Pelepasan Tujuh Belas Siswa dan Siswi Kelas VI yang sudah dinyatakan Lulus di halaman Sekolah Setempat, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Sabtu, 10 Juni 2023.

Rentetan Acara Malam Puncak Pisah Kenang dan Kemah Bersama Sekolah tersebut bukan Hanya menampilkan Prosesi Pelepasan Siswa siswi Kelas VI, Tetapi juga Dimeriahkan dengan Pentaseni dan Tahfid oleh Siswa siswi Kelas IV dan V.

Badri Gazali Selaku Kepala sekolah menyampaikan dalam Sambutannya, Bahwa ia bangga Dengan Anak Didiknya karena Lulus dengan hasil yang Memuaskan.

“Kami bangga Bapak ibu, Anak didik Kami Lulus dengan Nilai yang Baik. Ini memuaskan bagi kami” Ujarnya.

Selanjutnya, Pria yang Akrab disapa Pak Badri ini dengan Perasaan Sedih dan Haru mengembalikan Lagi Tanggung Jawab Sepenuhnya Ke Wali Murid atau orang tua dari Siswa siswi yang sudah dinyatakan Lulus.

“Dengan Berat Hati sedih Campur Haru, Maka tugas kami sudah selesai mendidik dalam rentan Enam Tahun disini yang Alhamdulillah Lulus Semua. Maka dari itu bapak Ibu, Kami kembalikan lagi tanggung Jawab sepenuhnya kepada bapak Ibu” Lanjutnya.

Terakhir Pak Badri Menyampaikan Banyak Terimakasih Kepada Masyarakat dan Wali Murid Atas Antusias dan Dukungannya dalam Mensukseskan Acara Pisah Kenang yang dilaksanakan Oleh SDN Pancor II.

“Terakhir Bapak ibu. Kami sekali Lagi Menyampaikan banyak Terimakasih Atas dukungan Sampean Semua. Sehingga acarah sangat Meriah dan Lancar” Tutupnya.

Ditempat Yang Sama Pengawas Pendidikan Kecamatan Gayam Tolak Adi dalam Sambutannya Menyampaikan Banyak Terimakasih Kepada Pihak Kepala sekolah dan Guru Yang Sudah telaten dan Ikhalas Mendidik Siswa dan Siwinya.

“Ucapan Terimakasih kami Sampaikan Kepada Kepala Sekolah dan Guru dan Telaten Mendidik Siswa dan Siswinya Sehingga Lulus dengan Nilai yang Memuaskan” Ucapnya.

Pria yang Akrab disapa H.Tolak Memberikan Motivasi kepada Kepada Siswa dan Siwi yang Sudah Lulus untuk terus giat belajar supaya menjadi Anak yang Berprestasi.

“Anak-Anakku, jangan Pernah berhenti Belajar. Latih terus kemampuan kalian supaya menjadi Anak yang berprestasi. Juga berguna buat bangsa dan Agama” Ujarnya dengan Penuh Harap.

Terakhir H.Tolak Memperingatkan kepada Siswa dan siswi yang Sudah Lulus bahwa jangan pernah Melupakan Jasa Guru karena tidak Tidak ada namanya bekas Guru. Kemudian ia juga memberikan Nasihat bahwa Akhlak di atas dari Segalanya.

“Anakku Anakku, jangan pernah Lupakan Jasa jasa gurumu, karena Tidak ada Namanya Mantan Bekas Guru. Guru selamanya akan aja di guru. Terakhir, ingat Jaga Akhlak ya Anak anakku. Karena Akhlak di Atas Segala galanya” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan