Ekonomi

Bupati Achmad Fauzi, Bapak UMKM Sumenep

582
×

Bupati Achmad Fauzi, Bapak UMKM Sumenep

Sebarkan artikel ini
jpg 20230606 132711 0000

Sumenep, Detikzone.net- Kepedulian Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H terhadap UMKM mendapat pujian dari Ketua Forum Pemuda UMKM Sumenep Halwan Yanto. Selasa, 06/06/2203.

Halwan berujar, Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, S.H., M.H patut disebut sebagai Bapak UMKM Sumenep.

“Saking pedulinya dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Bupati Sumenep layak disebut sebagai Bapak UMKM Sumenep,” puji Halwan saat Ngopi bareng dengan wartawan.

Menurut Halwan, Bupati Sumenep tidak hanya mendukung festival Lenteng Expo 2023 yang didalamnya ada bazar UMKM, wahana bermain, Festival Kuliner dll, namun juga ditunjukkan terhadap pelaku usaha rumahan.

“Hal itu dibuktikan dengan difasilitasinya para pelaku UMKM Sumenep melalui Dinkop UKM dan Perindag Sumenep untuk naik kelas bahkan beberapa produk UMKM sudah merambah  pasar Ekspor,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Festival Lenteng Expo 2023 resmi dibuka oleh Bupati Sumenep melalui Plt. Camat Lenteng Suryadi Irawan pada Sabtu malam, 03/06/2023.

Ketua Forum Muda UMKM Sumenep, Halwan Yanto menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah yang telah mensupport kegiatan Lenteng Expo 2023.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Achmad Fauzi atas terselenggaranya kegiatan pendongkrak perekonomian ini,” ujar Halwan Yanto.

Halwan berharap, Lenteng Expo 2023 bisa mendorong perekonomian masyarakat.

“Semoga dengan adanya Festival Lenteng Expo 2023 ini bisa mendorong perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan