Lingkungan

Polsek Kangean Kembali Gelar Jumat Curhat

388
×

Polsek Kangean Kembali Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
jpg 20230526 221706 0000

Sumenep, Detikzone.net- Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga, Polsek Kangean, Polres Sumenep melanjutkan program Mabes Polri melalui Jumat curhat yang digelar di Alun-alun Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala SPKT II Bripka Ismail didampingi oleh personel Polsek Kangean, hari ini Jumat (26/05/2023).

KaSPKT II Bripka Ismail mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Kangean dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang Kamtibmas dengan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, tutur dia, kegiatan tersebut juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung.

“Melalui giat ini tentu kita akan tahu setiap permasalahan yang terjadi ditengah tengah masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya berharap,  adanya komunikasi melalui Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan untuk menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kangean.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Arjasa, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan