Pemerintah

Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji, Wabup Pamekasan Titip Doa

434
×

Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji, Wabup Pamekasan Titip Doa

Sebarkan artikel ini
jpg 20230526 020522 0000
Foto: Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin memimpin pelepasan Jamaah Haji Kloter ke-8.

Pamekasan, Detikzone.net- Bertitik lokasi di Halaman Masjid Asy Syuhada’, Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin melepas keberangkatan 17  jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 8 . Kamis (25/5/2023) sore.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin didampingi forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) , Kabag Kesra Setdakab Pamekasan, dan beberapa pejabat lainnya.

“Mudah-mudahan para jemaah haji diberikan kelancaran dan keselamatan sampai di tanah suci Mekkah hingga kembali lagi di Madura. Sebagaimana kita ketahui, Pamekasan terdapat enam kloter, kemarin tiga kloter sudah berangkat yang sekarang sudah ada di asrama haji Sukolilo Surabaya,” kata Fattah Jasin.

Jamaah haji kloter 8 tersebut, menurut Wabup dijadwalkan berangkat dari Asrama Haji Sukolilo Surabaya menuju Madinah, Jum’at (26/5/2023) dini hari.

Sementara, jemaah haji kloter 4, 5, dan kloter 6 yang telah berangkat dari Kabupaten Pamekasan sebelumnya akan terbang menuju Madinah, Kamis (25/5/223) malam.

“Pemerintah Indonesia telah menyiapkan para tamu Allah dengan fasilitas yang sudah diatur sedemikian rupa dan insyaallah akan mendekati kesempurnaan. Oleh karena itu, para jemaah haji harus ikut aturan yang sudah ada,” pintanya.

Pihaknya pun menitip doa agar para jamaah haji mendoakan Pamekasan.

“Selain meniti dia untuk Pamekasan, tentu kami juga akan mendoakan para jamaah haji agar senantiasa diberikan kesehatan hingga kembali,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan