Sabet Juara 1 Ajang Kejurlat, Aura Syfa Nadilla Siswi SDN Kebalenan Sabet Juara 1

20230519 210225 0000

Banyuwangi – Aura Syfa Nadilla siswi SDN Kebalenan menjadi salah satu murid yang berprestasi dalam ajang kejurlat (Kejuaraan Antar Perguruan Silat) Blambangan Championship ke-4, bertempat di gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Tawangalun Banyuwangi, menyabet Juara 1 Regu Putri. (Terate Kids)

Aura Syafa Nadilla yang bertempat tinggal di Jl.Kalimas No.14 Lingkungan Pengantigan, Banyuwangi dalam ajang Kejurlat Blambangan Championship ke-4 yang diselenggarakan oleh IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Banyuwangi bersama perguruan Merpati Putih serta Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi, yang di gelar selama 3 hari, mulai tanggal 18 hingga 20 Mei 2023. Tiap hari pelaksanaan pertandingan dibagi dalam 3 sesi yakni sesi pagi, siang dan sesi malam.

Kejurlat yang bersifat terbuka tersebut diikuti oleh para atlit, mulai jenjang / tingkat SD/MI sederajat hingga mahasiswa dan umum.

Siswi yang mewakili SDN Kebalenan ini merasa bangga, dan berharap kepada yang lain juga bisa mengikuti jejaknya karena merupakan kegiatan yang sangat positif.

Firman Cahyadi yang biasa akrab disapa Kwang Bogel Ayahanda Aura berharap, Semoga Aura dalam seni beladiri dan bisa membanggakan orang tua dan mengharumkan Banyuwangi,selalu semangat dan optimis, dan dapat berprestasi untuk persiapan masa depan,” ungkap Firman Cahyadi. Jum’at (19/05).

Lanjut Kwang Bogel, walau anak saya berbadan kurus dan terlihat lemes, namun saya bangga kepadanya, bisa menyabet juara 1 Regu Putri dalam ajang Kejurlat Blambangan Championship ke-4,”ujarnya.

“Pokonya seru, senang lihat Aura ikut bertanding semoga kedepan, selalu menang dan juara , dan semoga ada pertandingan lagi bisa ikut lagi dan bisa berhasil lebih baik,” harap Kwang Bogel.

Tinggalkan Balasan