Jalin Sinergitas, TNI-POLRI dan Pemkab Toba Kompak Gelar Olahraga Bersama

20230502 212709 0000

TOBA, Detikzone.net – Untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Toba, Polres Toba menggelar Olahraga bersama dengan Forkopimda Kabupaten Toba, Selasa (02/05/2023)

Olahraga bersama ini di hadiri oleh Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Sekda Kabupaten Toba Augus Sitorus, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, Ka Cabang BRI Balige Malta ST, Danramil se Kabupaten Toba, PJU Polres Toba, Bhayangkari Cabang Polres Toba, Sub Denpom 1-2 Balige, OPD Pemkab Kabupaten Toba, Personil Koramil Kodim 0210/TU, Personil Polres Toba

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik S.H., menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini, untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, sehingga senergitas Forkopimda, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Semoga dengan olahraga bersama ini tali silaturahmi semakin akrab, kompak antara TNI Polri dan Pemda guna mendukung pembangunan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Toba,” kata Taufiq

“Kami berharap, kendati di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat, segenap Aparatur Pemerintah, TNI – Polri dan jajaran Forkopimda lainnya tetap dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan berbagai kegiatan Olahraga layaknya yang telah Kita lakukan saat sekarang ini”, ungkap Taufiq

Sementara itu, Bupati Toba Ir Poltak Sitorus mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Toba bersama TNI – Polri.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Kabupaten Toba bersama TNI – Polri,” katanya.

Bupati mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga .

“Kebersamaan ini harus kita kembangkan sehingga apa yang menjadi tugas pokok dapat terlaksana dengan baik tentunya dengan sinergisitas. Sekarang Bapak Kapolres mengundang kita dalam olahraga bersama Forkopimda,’ ucap Bupati.

“Kebersamaan ini harus kita kembangkan sehingga apa yang menjadi tugas pokok dapat terlaksana dengan baik tentunya dengan sinergisitas. Sekarang Bapak Kapolres mengundang kita dalam olahraga bersama Forkopimda,” tukas Bupati.

Ditempat yang sama, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra menjabarkan bahwa ruang Olahraga bersama ini sangat efektif untuk menjalin komunikasi tidak hanya bagi unsur Pucuk Pimpinan saja, akan tetapi antar Anggota juga bisa interaksi yang muaranya akan menguatkan hubungan emosional yang positif.

Olahraga bersama ini sangat penting guna menjaga stamina dan kesehatan sehingga dampaknya dapat menunjang tugas pokok kedinasan.

Selain itu, ini juga mengisyaratkan bahwa TNI – Polri dan Pemkab Toba sangat kompak, solid dan tidak dapat dipecah belah.

” Kami bertekad untuk memasyarakatkan Olahraga dan menggali potensi kreativitas yang dimiliki para rekan – rekan semuanya,” pungkas Letkol Inf Hari Sandra.

Tinggalkan Balasan