Bupati Sumenep Targetkan Serap Aspirasi Jadi Program Pembangunan

20230415 010557 0000

Sumenep, Detikzone.net-  Setelah sukses serap aspirasi di Kecamatan Giligenting, Bupati Sumenep Achmad Fauzi kembali melanjutkan safari ramadhannya di  Desa Palasa Kecamatan Talango, Jumat (14/04/2023).

Di pulau Nirwana Talango tersebut, Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, bersama unsur Forkopimda dan OPD bersilaturahmi bersama alim ulama serta mendistribusikan bantuan kepada duafa, fakir miskin dan anak yatim.

Bupati Sumenep menargetkan hasil serap aspirasi akan diimplementasikan melalui program pembangunan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024.

“Aspirasi masyarakat pada safari ramadan tahun ini, direncanakan programnya dilaksanakan pada anggaran tahun mendatang, yang pembahasannya dilakukan tahun ini,” katanya.

Giat yang bertepatan saat Jumat berkah tersebut, Bupati memberikan waktu leleuasa kepada elemen masyarakat yang hadir untuk menyampaikan segala keluh kesahnya.

Sebab, menurutnya, melalui safari ramadhan adalah momentum yang tepat mendapatkan masukan terkait dengan kebutuhan masyarakat untuk pembahasan APBD 2024.

“Melalui tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepala desa ada aspirasi yang perlu menjadi perhatian jajaran pemerintah daerah untuk memprogramkan kegiatan pembangunannya,” ungkap suami Nia Kurnia Fauzi ini.

Tinggalkan Balasan